Cara Unik Mengundang Pengunjung Saat Garage Sale

Garage Sale

Cara Unik Mengundang Pengunjung Saat Garage Sale

Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan saat menjual barang bekas Anda agar banyak pengunjung yang datang dan membelinya. Salah satunya seperti beriklan sebelum garage sale dilakukan di rumah Anda atau di tempat lainnya. Namun, cara tersebut bisa Anda kuatkan lagi dengan cara yang lebih unik dan berbeda dari garage sale yang belum pernah Anda temukan. Penasaran seperti apa cara unik itu? Berikut ulasannya.

1. Camilan Gratis

Siapa yang tidak suka dengan camilan gratis? Ini adalah salah satu cara yang menyenangkan dan tidak banyak orang yang memakai strategi ini untuk berjualan, terlebih lagi dalam garage sale. Caranya, Anda bisa saja mengumumkan di berbagai media sosial, bahwa garage sale yang akan Anda gelar akan ada camilan gratis bagi yang datang. Bila pengunjung Anda menikmati camilan yang suda disediakan, otomatis mereka akan lebih lama menghabiskan waktunya untuk berbelanja di garage sale yang Anda gelar.

[Baca Juga: 7 Jurus Jitu Untuk Sukses Melaksanakan Garage Sale]

2. Menyetel Musik

Tanpa sebuah alunan musik, garage sale akan terasa sunyi dan hampa. Untuk memberikan sesuatu yang menonjol atau Anda ingin menunjukkan bahwa garage sale digelar. Anda bisa menyetel musik, biarkan musik terdengar pengunjung yang datang. Tidak harus dengan volume musik yang kencang, asal cukup didengar dan tidak menyakitkan telinga.

3. Sediakan Tempat Bermain Anak

Banyak pengunjung yang datang akan membawa anak. Anda bisa menyediakan tempat kecil untuk anak bermain. Cukup sediakan meja dan bangku kecil beserta alat-alat gambar. Anak-anak kecil ini pun tentunya akan senang menggambar. Pengunjung yang datang pun akan nyaman karena anak mereka pun senang bermain di garage sale Anda.

[Baca Juga: Berburu Barang-barang Garage Sale di Suwe Ora Jamu]

4. Dekorasi yang Unik

Untuk mengundang pengunjung lebih banyak lagi yaitu dengan memberikan sebuah sentuhan dekorasi yang unik pada garage sale Anda. Anda bisa mendekor dengan unsur tematik yang dihias sesuai dengan konsep dekorasi Anda.

5. Mengkategorikan Barang

Pengunjung akan lebih mudah dan tertarik membeli barang bila terogranisir dengan baik. Buatlah beberapa kategori barang bekas Anda yang ingin dijual. Sediakan berbagai tempat dengan kategorinya. Letakkan di atas meja dan taruhlah di depan pintu masuk.

Kelima tips ini semoga dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lagi pengunjung yang datang dan membelinya.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.