Cara Unik Mengundang Pengunjung Saat Garage Sale

Bisnis

Cara Unik Mengundang Pengunjung Saat Garage Sale

Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan saat menjual barang bekas Anda agar banyak pengunjung yang datang dan membelinya. Salah satunya seperti beriklan sebelum garage sale dilakukan di rumah Anda atau di tempat lainnya. Namun, cara tersebut bisa Anda kuatkan lagi dengan cara yang lebih unik dan berbeda dari garage sale yang belum pernah Anda temukan. Penasaran seperti apa cara unik itu? Berikut ulasannya.

1. Camilan Gratis

Siapa yang tidak suka dengan camilan gratis? Ini adalah salah satu cara yang menyenangkan dan tidak banyak orang yang memakai strategi ini untuk berjualan, terlebih lagi dalam garage sale. Caranya, Anda bisa saja mengumumkan di berbagai media sosial, bahwa garage sale yang akan Anda gelar akan ada camilan gratis bagi yang datang. Bila pengunjung Anda menikmati camilan yang suda disediakan, otomatis mereka akan lebih lama menghabiskan waktunya untuk berbelanja di garage sale yang Anda gelar.

[Baca Juga: 7 Jurus Jitu Untuk Sukses Melaksanakan Garage Sale]

2. Menyetel Musik

Tanpa sebuah alunan musik, garage sale akan terasa sunyi dan hampa. Untuk memberikan sesuatu yang menonjol atau Anda ingin menunjukkan bahwa garage sale digelar. Anda bisa menyetel musik, biarkan musik terdengar pengunjung yang datang. Tidak harus dengan volume musik yang kencang, asal cukup didengar dan tidak menyakitkan telinga.

3. Sediakan Tempat Bermain Anak

Banyak pengunjung yang datang akan membawa anak. Anda bisa menyediakan tempat kecil untuk anak bermain. Cukup sediakan meja dan bangku kecil beserta alat-alat gambar. Anak-anak kecil ini pun tentunya akan senang menggambar. Pengunjung yang datang pun akan nyaman karena anak mereka pun senang bermain di garage sale Anda.

[Baca Juga: Berburu Barang-barang Garage Sale di Suwe Ora Jamu]

4. Dekorasi yang Unik

Untuk mengundang pengunjung lebih banyak lagi yaitu dengan memberikan sebuah sentuhan dekorasi yang unik pada garage sale Anda. Anda bisa mendekor dengan unsur tematik yang dihias sesuai dengan konsep dekorasi Anda.

5. Mengkategorikan Barang

Pengunjung akan lebih mudah dan tertarik membeli barang bila terogranisir dengan baik. Buatlah beberapa kategori barang bekas Anda yang ingin dijual. Sediakan berbagai tempat dengan kategorinya. Letakkan di atas meja dan taruhlah di depan pintu masuk.

Kelima tips ini semoga dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lagi pengunjung yang datang dan membelinya.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.