cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Cari Kedai Minimalis dan Estetik di Malang? Kunjungi Jifra Coffee & Talks

Beberapa kedai minimalis di Kota Malang nemiliki konsep yang sangatlah unik, salah satunya adalah Jifra Coffee & Talks.

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Bromo, No. 18, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini berlokasi di kawasan yang sangat strategis di tengah Kota Malang. Suasana minimalis nan estetik banyak ditonjolkan oleh kedia ini. Hal tersebut dikerenakan kedai ini memang berlokasi di bekas rumah yang memiliki desain bangunan ala tahun 70an.

1.jpg

Selain itu, suasana vintage juga banyak ditonjolkan pada kedai ini. Warna putih akan mendominasi setiap detail warna di kedai dengan beberapa sentuhan vintage yang khas pada setiap ornamen di dalam kedai.

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang datang ke Jifra Coffee & Talks, yakni spot indoor dan juga spot outdoor. Untuk spot indoor-nya, pengunjung bisa menikmati suasana vintage dengan beragam ornamen yang khas seperti lukisan dan juga tanaman hias. Bangku-bangku bernuansa vintage pun juga banyak dipakai pada spot indoor ini.

2.jpg

Namun adal satu spot yang unik pada bagian indoor, yakni spot tribun dengan suasana unfinished yang ada pada spot indoor ini. Meskipun tidak terlalu luas seperti tribun pada umumnya, namun spot tribun ini menjadi daya tarik yang unik dari spot indoor pada kedai ini. Di spot indoor pengunjung juga bisa melihat aktivitas barista saat meracik kopi secara langsung.

Sedangkan untuk spot outdoor-nya, pengunjung akan menemukan nuansa unfinished yang umum. Terdapat kerikil dan juga meja serta kursi berjejer dengan tanaman hias yang mengelilinginya. Spot outdoor ini juga sangat cocok dikunjungi pada sore hari. Karena semilir angin sore di Kota Malang akan terasa sangat sejuk dari spot ini pada sore hari.

3.jpg

Kepada PingPoint (06/12/2021), Farid, salah satu pengunjung di Jifra Coffee & Talks pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai ini.

“Suasananya asik banget. Bagi yang suka nuansa rumahan yang klasik dan minimalis pasti suka kemari. Karena, banyak hal dan desain unik yang akan kalian temukan disini,” ungkapnya.

Untuk menunya kedai ini menawarkan beragam menu kopi dan non kopi yang sangat beragam. Diantaranya adalah Caffe Latte, Machiato, Affogatto, Matchalatte, Cappucinno dan beberapa menu signature seperti Pink Panther, Espresso Negroni dan lain sebagainya. Harganya pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp15.000 sampai Rp30.000 saja.


Read More

Jifra Coffee & Talks

Kedai kopi minimalis dengan suasana estetik di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.