TEBET_KAWASAN_CARI PERLENGKAPAN UNTUK BUAH HATI_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Cari Perlengkapan untuk Buah Hati? Yuk, Kunjungi Event Ini

Mencari berbagai perlengkapan buah hati Anda yang masih balita sebenarnya terbilang 'susah-susah gampang'. Sebab terkadang ketika Anda mendatangi toko yang menjual perlengkapan anak-anak, belum tentu yang memang Anda cari ada. Namun tenang saja, karena saat ini sedang diadakan event yang dapat membantu Anda yaitu Mother & Baby Fair 2018 Jakarta di Balai Kartini.

Sebagaimana dilansir dari motherandbabyfair.com, Mother & Baby Fair merupakan event tahunan yang digelar oleh pihak Mother & Baby Magazine Indonesia. Salah satu acara utama yang ada di event ini adalah pameran berbagai produk untuk bayi, balita, anak-anak, ibu hami dan ibu menyusui. Selain pameran, event ini juga membagikan berbagai informasi yang baik untuk tumbuh kembang anak.

Bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, Mother & Baby Fair 2018 Jakarta digelar dari tanggal 25 Oktober sampai 28 Oktober 2018. Tema untuk Mother & Baby Fair 2018 Jakarta adalah Day n Night yang disinyalir memiliki hubungan dengan peran seorang ibu di keluarga.

TEBET_KAWASAN_CARI PERLENGKAPAN UNTUK BUAH HATI_EMIL_1100 X 600 px-03.jpg

“Mengusung tema Day n Night karena menggambarkan tugas dan peran seorang ibu yang selalu menguru anak dari petang sampai gelap yang selalu mengurus anak,” ucap Tussie Aulia selaku Editor in Chief Mother & Baby Indonesia terkait event di Balai Kartini tersebut, sebagaimana dikutip dari parenting.dream.co.id.

Animo orangtua yang tengah mencari perlengkapan untuk anak terbilang tinggi mengingat di event ini terdapat sejumlah produk untuk buah hati yang mendapatkan potongan diskon sampai 70%. Tidak lupa terdapat rangkaian acara yang seru dan melibatkan orangtua beserta buah hatinya. Seperti Costume Competition, di mana ibu dan anaknya menggunakan kostum unik yang nantinya akan dinilai oleh para juri untuk mencari kostum yang terbaik.

TEBET_KAWASAN_CARI PERLENGKAPAN UNTUK BUAH HATI_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Lalu ada acara hiburan bernama Magic Show & Story Telling yang menarik bagi anak-anak dengan pembacaan dongeng yang disampaikan oleh Kak Sidik dan sulap oleh Mr. Tsu. Acara ini disebut membuat anak-anak terpukau sekaligus dapat menjadi “penangkal” rasa bosan mereka.

Jadi bagi Anda yang saat ini masih mencari perlengkapan Anak, langsung saja datang ke Balai Kartini karena event ini masih akan terus dibuka hingga hari minggu tanggal 28 Oktober 2018. Event ini dimulai dari pukul 10.00 sampai 20.00.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Lahan Pemakaman Jenazah COVID-19 di TPU Rorotan

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Lahan Pemakaman Jenazah COVID-19 di TPU Rorotan

28 September 2020, 11:09

Sekarang baru mencapai empat persen. Lagi proses fill atau pengurukkan dan pembuatan akses jalan masuk menuju lahan pemakaman.

Longsor di Hulu Sungai Gunung Salak Timbulkan Kabar Gunung Salak Terbelah

Berita Kawasan

Longsor di Hulu Sungai Timbulkan Kabar Gunung Salak Terbelah

28 September 2020, 10:07

Longsor terjadi akibat sejak Senin, 21 September 2020 terjadi hujan sangat lebat diikuti dengan angin kencang. Sehingga, dapat dipastikan hal itu disebabkan oleh faktor cuaca yang cukup ekstrem.

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.