tiptop.jpg

Bisnis

Catat! Tip Top Ciputat Batasi Pengunjung Selama PPKM Mikro dan PSBB

Pandemi masih menjadi hal yang menakutkan untuk masyarakat. Pasalnya, segala lini sektor usaha terkena dampak yang cukup serius selama COVID-19 di Indonesia. Banyak usaha gulung tikar, perusahaan tutup, hingga pedagang yang tidak bisa menjual dagangannya.

Usaha terus dilakukan dari pihak pemerintah pusat hingga daerah untuk mencegah penularan COVID-19. Seperti halnya pemerintah kota Tangerang Selatan, yang memperpanjang masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro sampai 5 April, dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 18 April 2021.

selain itu, Kota Tangerang Selatan masih termasuk dalam zona kuning COVID-19. Karena hal tersebut, segala pelaku usaha mulai toko, tepat hiburan, mal dan pasar swalayan harus mengikuti aturan yang sudah dikeluarkan demi kebaikan bersama.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Rental Mobil Lepas Kunci di Tangerang Selatan]

Seperti halnya pasar swalayan Tip Top di Ciputat, melakukan upaya pencegahan penularan COVID-19 dengan cara melakukan pembatasan pengunjung selama masa PSBB sekala besar dan PPKM mikro di Tangerang Selatan. Pengunjung dibatasi hanya 200 orang sehingga ada kemudahan untuk mengatur jarak di dalam gedung tersebut. sebelum memasuki pasar, dilakukan tes suhu dan wajib memakai masker sesuai dengan aturan yang ada.

Meskipun dibatasi, tapi antrean pengunjung di Tip Top tetap mengular panjang. Untuk tetap jaga protokol, petugas mengatur jarak antre. “Iya sekarang dibatasi, cuman 200 maksimal yang belanja di dalam, sisanya harus nunggu di luar,“ ujar Maimunah, pengunjung yang sedang antre menunggu giliran.

[Baca Juga: 5 Tempat Jajanan Surabi di Tangerang Selatan]

Hampir setiap akhir pekan, pasar swalayan ini tidak pernah sepi pengunjung, sehingga pengontrolan dan pengaturan terus dilakukan semaksimal mungkin agar mencegah penularan COVID-19. “Karena mau menjelang ramadhan mungkin ya, jadi ramai terus “ kata Iqbal, salah satu pengunjung yang lain.

Demi menjaga kesehatan pengunjung, Tip Top Ciputat terus melakukan upaya pencegahan semaksimal mungkin. Apalagi menjelang bulan Ramadhan, banyak masyarakat yang memilih pasar swalayan untuk belanja persediaan menyambut bulan suci tersebut. Hingga saat ini, Tip Top Ciputat melakukan pembatasan pengunjung sampai tanggal 21 April 2021.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.