Cegah Penuaan Dini di Rambut dan Kulit Kepala, Kerastase Hadirkan Formula Baru.jpg

Kecantikan dan Fashion

Cegah Penuaan Dini di Rambut dan Kulit Kepala, Kerastase Hadirkan Formula Baru

Brand perawatan rambut highend asal Prancis Kerastase baru-baru ini menghadirkan inovasi dengan formula terbaru dari rangkaian produk Chronolgiste-nya. Di mana produk ini difokuskan untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin meremajakan rambut serta kulit kepalanya dan mencegah penuaan dini. Pengenalan formula baru di rangkaian produk Chronologiste juga diiringi Kerastase Indonesia yang menggelar kampanye bertajuk #LiveBeyondTime.

Formula baru dari produk Kerastase ini disebut tidak terlepas dari riset mengenai penuaan dini terhadap para perempuan. Berdasarkan tulisan di newbeauty.com, sekitar 42 persen dari perempuan milenilal yang berada di rentang usia 25-34 tahun telah atau mulai mengkhawatirkan penuaan dini. Bahkan disebut perempuan yang berusia 26 tahun sudah mulai menggunakan produk perawatan untuk peremajaan atau anti-aging. Menurut Kerastase, perhatian penuaan dini ini seharusnya tak hanya kulit saja tapi kulit area kepala juga.

Cegah Penuaan Dini di Rambut dan Kulit Kepala, Kerastase Hadirkan Formula Baru .jpg

“Sama seperti kulit wajah dan tubuh, kulit kepala dan rambut juga mengalami penuaan alami seiring bertambahnya usia. Enam tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut antara lain kulit kepala kering, kaku, dan kendur, kemudian rambut kusam, mudah patah, dan kehilangan volume,” ujar Senior Education Manager Kerastase Indonesia Sitoresmi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/10/2020).

[Baca Juga: Perbedaan Fungsi Perawatan Rambut yang Harus Diketahui]

Selain yang disebut di atas, menurut Sitoresmi, faktor eksternal dan internal juga dapat mempercepat penuaan dini terhadap kulit kepala serta rambut sehingga asupan nutrisi yang tepat memang dibutuhkan. Oleh karena itulah melalui rangkaian produk Chronogoliste dengan formulannya, Kerastase menyebut, inovasi ini berfungsi untuk mencegah penuaan tersebut. Berikut ini isi formula tersebut:

  1. Hyaluronic Acid sebagai hidrator yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit kepala juga batang rambut.
  2. Vitamin E sebagai anti-oksidan natural guna melindungi dari agresi eksternal (sinar UV, radikal bebas, dan polusi).
  3. Abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga permukaan batang rambut menjadi lembut, kuat, dan lebih baik.

[Baca Juga: Penyebab Ketombe dan Permasalahan Kulit Kepala Lainnya]

Untuk mendukung semakin mengenalkan inovasi baru dari jajaran produk ini, Kerastase Indonesia menggelar kampanye khususnya. “Kampanye #LiveBeyondTime merupakan manifestasi Kérastase dalam mempertegas komitmen untuk mengajak perempuan Indonesia agar percaya akan kilau kuat dari dalam (inner strength) sehingga mereka mampu menjadi sosok menawan (glorious) yang menjalani hidup dengan memancarkan kecantikan yang kekal. Kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama merayakan pancaran mempesona dan tampil lebih menawan dengan segera menghubungi hairdresser di salon kesayangan dan memesan produk Chronologiste,” imbuh Brand General Manager Kerastase Indonesia Reny Agustia.

Read More

Artikel Lainnya

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Gerakan Pemuda Bandung Bersihkan Masjid Pesantren

Berita Kawasan

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Bandung Ajak Bersihkan Masjid & Pesantren

28 October 2020, 14:04

Di tahun ini peringatan Sumpah Pemuda lebih diarahkan untuk menguatkan solidaritas di tengah masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

Kesehatan

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

28 October 2020, 11:46

Pengurus RW tegas mewajibkan warganya di Kota Bekasi untuk terlebih dahulu menjalani tes COVID-19 pascaliburan.


Comments


Please Login to leave a comment.