CERAHKAN KULIT INSTAN DENGAN PERAWATAN INI

Kecantikan dan Fashion

Cerahkan Kulit dengan Insta Bright Treatment

Bagi para wanita, memiliki kulit cerah, bersih, mulus merupakan impian. Bahkan beberapa orang menganggapnya sebagai keharusan untuk menunjang penampilan. Memiliki kulit yang cerah tentunya dapat membuat penampilan lebih menawan dan percaya diri. Kini, perihal mencerahkan kulit tak lagi jadi masalah yang sulit untuk dilakukan. Buktinya, ada sebuah klinik kecantikan dekat dengan Taman Menteng yang menyediakan perawatan yang menginginkan kulit cerah dalam waktu singkat.

ID Beauty Clinic adalah salon kecantikan yang baru dibuka Februari 2018 lalu ini terletak di Jalan Imam Bonjol No.72, Menteng, Jakarta Pusat 10310. Klinik ini merupakan cabang pertama di Indonesia dari ID Beauty Hospital di Korea. Klinik kecantikan ini merupakan klinik kecantikan satu-satunya yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery Treatment setelah melakukan tindakan medis merupakan operasi plastik di Korea Selatan.

Uniknya, klinik ini memboyong teknologi dan perawatan yang sedang tren di Korea Selatan ke Indonesia. Sebelumnya para dokter lokal, melakukan penelitian selama 6 bulan di Korea, untuk memutuskan mana perawatan yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Salah satu perawatan yang dibawa dari negeri ginseng dan menjadi andalan klinik ini adalah Insta Bright Treatment.

Pada dasarnya, treatment ini adalah treatment laser, sehingga hasilnya bisa langsung terlihat setelah selesai. Perawatan ini dimulai dengan konsultasi dengan dokter kulit yang berjaga. Untuk diketahui, treatment ini dikerjakan hanya oleh dokter yang profesional bukan beautician. Setelah berkonsultasi, biasanya dokter menyimpulkan masalah apa yang ada di wajah Anda, serta memberikan beberapa saran untuk menjaga kulit wajah Anda sesudah perawatan nanti.

Konsultasi tak berlangsung lama, kira-kira hanya sekitar 15 menit, tergantung masalah apa yang Anda alami. Setelah itu, suster datang untuk membawa Anda ke kamar perawatan. Di ID Beauty Clinic, semua nama ruangan dinamai oleh nama-nama kota di Korea Selatan, interior kliniknya juga mengingatkan Anda pada drama Korea, kesan luxury dan modern dapat membuat Anda nyaman berada di klinik yang tak jauh dari taman menteng ini.

Saat Anda masuk ke ruangan perawatan, Anda dipandu untuk berbaring dengan nyaman, disediakan juga selimut yang cukup tebal untuk menghangatkan tubuh, mengingat ruangannya dingin. Ditemani dengan lantunan musik klasik, suster akan memulai membersihkan wajah Anda sebelum ditangani dokter. Tak butuh waktu lama, hanya sekitar 10 menit suster selesai membersihkan wajar hingga leher.

Kemudian mata Anda akan ditutup dengan kapas dan kaca mata untuk melindungi mata Anda dari sinar laser. Laser dimulai dari bagian dahi Anda hingga leher. Jika Anda memiliki banyak bulu halus di wajah, Anda akan mencium aroma terbakar atau gosong. Proses ini memakan waktu 30 menit. Jika ditotal, proses perawatan ini memakan waktu kurang dari satu jam.

Setelah proses selesai Anda bisa langsung melihat hasilnya, kulit Anda terlihat jauh lebih cerah dan glowing bahkan beberapa hari setelah perawatan pun, kulit Anda terlihat makin bagus dan sehat. Untuk satu kali treatment, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2,2 juta. Untuk mempertahankan kulit cerah, jangan lupa menggunakan tabir surya siang hari serta usahakan agar wajah tidak terlalu sering terpapar sinar matahari.

Selain Insta Bright Treatment, kamu juga bisa melakukan banyak treatment di klinik yang letaknya tak jauh dari Taman Menteng ini. Misalkan saja Easy Slim Treatment, IFR Laser Treatment, Thermage CPT, dan masih banyak pilihan treatment yang lainnya. Jika Anda ingin berkunjung dan mencoba perawatan disana, jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu, karena ada beberapa tindakan yang harus dilakukan oleh dokter. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor (021) 3918930.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.