Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo

Berita Kawasan

Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Adriana? Penyanyi cantik ini kembali ke dunia musik yang dicintainya setelah menjalani masa istirahatnya selama kurang lebih tujuh bulan. Kembalinya Raisa ke kancah musik Indonesia ditandai dengan rilisnya lagu terbarunya yang berjudul Kembali.

Jika dilihat, judul lagunya seperti mengisahkan cerita dirinya sendiri yang akhirnya bisa bekerja dan berkarya lagi. Namun, menurut pelantun lagu Kali Kedua ini, single terbarunya ini tidak hanya bisa diartikan dalam satu perspektif saja. Seperti karya-karyanya sebelumnya, Raisa setiap membuat lagu ingin sekali untuk bisa dicerna para pendengarnya dengan berbagai perspektif.

Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo

“Lagunya bisa diartikan macam-macam. Kalau denger lagunya, bisa dienterpretasikan sendiri dengan berbagai macam dari kisah pribadi masing-masing. Tapi, yang jelas ini enggak tentang diri gue kembali ke industri ini,” ujar Raisa saat Press Conference di XXI Lounge Plaza Senayan pada 10 Juli 2019 yang dihadiri tim PingPoint.co.id (9/7/2019).

[Baca Juga: Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive]

Raisa juga bercerita, rekaman lagu Kembali yang menjadi momen comeback-nya ini sudah sejak bulan Mei 2019. Setelah lagunya selesai, dia mengaku mendapatkan pemikiran yang berbeda-beda setiap kali mendengarnya. “Kayak gue denger hari ini misalnya gue pikir wah pasti orang-orang suka nih. Terus gue denger lagi, aduh tapi pada suka enggak ya. Cuma pada akhirnya, kembali lagi ke pada saat kita bikin lagunya, memang diniatkan hanya ingin lagu yang bagus, pengen bikin lirik yang bisa dimaknai banyak orang,” terangnya.

Lagu terbaru Raisa ini merupakan karya yang ditulis bersama Mikha Angelo dari The Overtunes. Mikha mengaku senang dan tidak menyangka bisa bekerjasama dengan Raisa. “Senang banget sih pastinya. Sebenarnya enggak menyangka juga sih, apalagi ini project pertama aku co-writing dengan musisi lain sebetulnya. Dan enggak semua orang kayanya bisa bilang, gue co-writing pertama nih sama Raisa. Keren banget, kan. Jadi senang banget lah,” ungkapnya.

[Baca Juga: Gelaran Konser Iwan Fals Berkonsep e-Concert]

Dia juga mengatakan, lagu Kembali yang ditulisnya bersama Raisa tidak disangkanya akan dijadikan lagu comeback-nya sang pelantun lagu Pemeran Utama. Sementara, Raisa mengaku sebenarnya sudah lama ingin bekerjasama dalam menciptakan project musik bersama Mikha Angelo. Dia pun mengatakan sering mendengar lagu-lagu The Overtunes dan menyukai setiap karyanya.

Momen kembalinya Raisa tidak hanya sekadar mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Kembali. Tetapi, Raisa menjadikan momen kembalinya dengan suguhan spesial untuk para pendengar setianya yang disebut Your Raisa. Selain mengeluarkan lagu Kembali yang sudah bisa didengar mulai 10 Juli 2019 di seluruh platform digital, seperti Joox, Spotify, Apple Music, dan lainnya, video klip dari lagu Kembali juga akan disuguhkan di media sosial Youtube. Tak hanya itu, suguhan spesial lainnya adalah Raisa membuat konser secara live streaming yang bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia melalui layanan VLive pada 10 Juli 2019 pukul 19.00.

[Baca Juga: HUT ke 73 TNI AU Dimeriahkan Konser Padi Reborn di Udara]

Dan, tentunya pada 10 Juli 2019 seluruh radio di Indonesia juga akan memutarkan secara serentak lagu terbaru dari penyanyi yang menjadi istri dari aktor Hamish Daud ini. Apakah Anda sudah mendengar lagu Kembali, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.