Chanwoo dan Yunhyeong iKON Jatuh Cinta Dengan Snack Indonesia

Kuliner

Chanwoo dan Yunhyeong iKON Jatuh Cinta Dengan Snack Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan Chanwoo? Sebagai penggemar K-Pop pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu personel iKON yang satu ini bukan? Selain terkenal sebagai idola K-Pop, Chanwoo juga dikenal sebagai vlogger YouTube dengan nama , 찬우살이 (Chanwoo-sari / Chanwoo Life). Di channel YouTube-nya, Chanwoo menghibur para Changus (nama sebutan fans Chanwoo iKON) lewat beragam konten menarik, mulai dari vlog hingga konten mukbang (video ulasan kuliner) yang jadi andalannya. Menariknya, pada konten mukbang, idola kelahiran 1998 ini tidak ragu untuk mencoba beragam makanan, termasuk makanan aneh dan camilan dari berbagai macam negara.

Chanwoo dan Yunhyeong iKON Jatuh Cinta Dengan Snack Indonesia

Berbicara soal mukbang, pada salah satu episode berjudul “World Snacks Review (Chanwoo’s Life x Song Chelin) You Tube yang tayang beberapa waktu lalu, Chanwoo bersama anggota iKON lainnya, Yunhyeong melakukan mukbang dengan mencoba berbagai macam camilan, salah satunya adalah snack dari Indonesia yaitu Gary Salut Malkist rasa Sweet Cheese. Momen tersebut tentunya menjadi adegan yang cukup berkesan karena Chanwoo ternyata menyukai Gary Salut.

[Baca Juga: Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo yang Cepat Turunkan Berat Badan!]

Menurutnya Gary Salut Malkist rasa Sweet Cheese punya rasa yang enak. Sakin enaknya, Chanwoo merasa jatuh hati saat pertama kali mencium aroma biscuit dan mencobanya. “Ini Snack yang aku banget, di bagian belakang ada gula dan di bagian depan ada banyak kejunya”, ujar Chanwoo sambil memperlihatkan lapisan biskuit Gery Salut sebelum menyantapnya kembali. Melihat respon tersebut, Yunhyeong ternyata juga ikut menikmati cemilan dari Indonesia ini dan setuju akan kelezatan Gery Salut Malkist Sweet Cheese.

Chanwoo dan Yunhyeong iKON Jatuh Cinta Dengan Snack Indonesia

[Baca Juga: Beasiswa Korea Selatan KGSP untuk Pascasarjana Akan Segera Dibuka]

Sambil menikmati Gery Salut Malkist Sweet Cheese, Cahnwoo dan Yunhyeong melontarkan beberapa lelucon dan permainan kata dalam Bahasa Korea. Pada dasaranya, biscuit Gery Salut Malkist memiliki banyak pilihan rasa, mulai dari latte, compound chocolate, coconut, gandum, chocolate coconut dan sweet cheese yang jadi salah satu rasa kesayangan Chanwoo iKON.

Kalau Pointers lebih suka rasa apa? Chocolate coconut, latte atau rasa sweet cheese seperti Chanwoo dan Yunhyeong?


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.