Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Kecantikan dan Fashion

Charles & Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Perkembangan fashion dari tahun ke tahun makin berkembang. Jika tak pandai berinovasi, para brand yang masuk ke pasar Indonesia tentu tak dapat bersaing mengingat riap tahun banyak bermunculam brand baru. Maka dari itu, beberapa tahun belakangan ini banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan publik figur, salah satunya adalah Charles & Keith.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Brand yang didirikan pada tahun 1996 dibentuk oleh Charles & Keith Wong ini melakukan kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu atau dibaca Lumao. Hasil kolaborasi ini masuk ke dalam koleksi Fall 2019, yang harus diketahui, koleksi ini limited edition atau edisi terbatas.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia Ita Dwiyanti, karena artis ini cukup terkenal di China, dia juga punya banyak fans di sana dan sudah pernah bekerja sama dengan banyak brand kenapa tidak kita bekerja sama dengan beliau. Tidak menutup kemungkinan ke depannya kita berkolaborasi sama seniman lokal.

[Baca Juga: 3 Produk Kolaborasi Kreatif Brand Kecantikan dan FnB]

“Wanita Indonesia itu sangat ekspresif ya, jadi bisa mix and match dengan produk seperti apa pun termasuk tas yang motifnya ceria, romantis dan berbunga seperti ini,” sebut Ita.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Untuk saat ini, produk terbaru dari Charles & Keith hanya ada di Central Park namun bisa juga dibeli online sehingga orang-orang yang jauh dari Central Park kebagian juga. Produk Charles & Keith yang berkolaborasi dengan Oamul Lu diantaranya, card holder Rp299.000, long wallet Rp489.000, hand bag Rp799.000, dan cross body bag atau tote bag Rp1.2 juta.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

“Walaupun ini warnanya putih, tapi jangan takut kotor karena bisa diakalin pake coating atau laminasi warna. Soalnya kan sayang banget ya dia ada ilustrasinya, limited edition juga. Jadi jangan sampai kotor,” ujar Fashion Editor Her World Bimo Permadi saat ditemui PingPoint.co.id acara peluncuran di toko Charles & Keith di Central Park (12/9/2019).

Influencer Elle Yamada yang sudah mencoba tas tersebut menyebutkan, dirinya sangat menyukai koleksi ini terlebih lagi untuk model tote bag karena bisa membawa banyak barang. “Bahannya mudah dibersihkan, space-nya luas, dan desainnya imut,” kata Elle.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.