Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Kecantikan dan Fashion

Charles & Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Perkembangan fashion dari tahun ke tahun makin berkembang. Jika tak pandai berinovasi, para brand yang masuk ke pasar Indonesia tentu tak dapat bersaing mengingat riap tahun banyak bermunculam brand baru. Maka dari itu, beberapa tahun belakangan ini banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan publik figur, salah satunya adalah Charles & Keith.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Brand yang didirikan pada tahun 1996 dibentuk oleh Charles & Keith Wong ini melakukan kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu atau dibaca Lumao. Hasil kolaborasi ini masuk ke dalam koleksi Fall 2019, yang harus diketahui, koleksi ini limited edition atau edisi terbatas.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia Ita Dwiyanti, karena artis ini cukup terkenal di China, dia juga punya banyak fans di sana dan sudah pernah bekerja sama dengan banyak brand kenapa tidak kita bekerja sama dengan beliau. Tidak menutup kemungkinan ke depannya kita berkolaborasi sama seniman lokal.

[Baca Juga: 3 Produk Kolaborasi Kreatif Brand Kecantikan dan FnB]

“Wanita Indonesia itu sangat ekspresif ya, jadi bisa mix and match dengan produk seperti apa pun termasuk tas yang motifnya ceria, romantis dan berbunga seperti ini,” sebut Ita.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Untuk saat ini, produk terbaru dari Charles & Keith hanya ada di Central Park namun bisa juga dibeli online sehingga orang-orang yang jauh dari Central Park kebagian juga. Produk Charles & Keith yang berkolaborasi dengan Oamul Lu diantaranya, card holder Rp299.000, long wallet Rp489.000, hand bag Rp799.000, dan cross body bag atau tote bag Rp1.2 juta.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

“Walaupun ini warnanya putih, tapi jangan takut kotor karena bisa diakalin pake coating atau laminasi warna. Soalnya kan sayang banget ya dia ada ilustrasinya, limited edition juga. Jadi jangan sampai kotor,” ujar Fashion Editor Her World Bimo Permadi saat ditemui PingPoint.co.id acara peluncuran di toko Charles & Keith di Central Park (12/9/2019).

Influencer Elle Yamada yang sudah mencoba tas tersebut menyebutkan, dirinya sangat menyukai koleksi ini terlebih lagi untuk model tote bag karena bisa membawa banyak barang. “Bahannya mudah dibersihkan, space-nya luas, dan desainnya imut,” kata Elle.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.