Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Kecantikan dan Fashion

Charles & Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Perkembangan fashion dari tahun ke tahun makin berkembang. Jika tak pandai berinovasi, para brand yang masuk ke pasar Indonesia tentu tak dapat bersaing mengingat riap tahun banyak bermunculam brand baru. Maka dari itu, beberapa tahun belakangan ini banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan publik figur, salah satunya adalah Charles & Keith.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Brand yang didirikan pada tahun 1996 dibentuk oleh Charles & Keith Wong ini melakukan kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu atau dibaca Lumao. Hasil kolaborasi ini masuk ke dalam koleksi Fall 2019, yang harus diketahui, koleksi ini limited edition atau edisi terbatas.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia Ita Dwiyanti, karena artis ini cukup terkenal di China, dia juga punya banyak fans di sana dan sudah pernah bekerja sama dengan banyak brand kenapa tidak kita bekerja sama dengan beliau. Tidak menutup kemungkinan ke depannya kita berkolaborasi sama seniman lokal.

[Baca Juga: 3 Produk Kolaborasi Kreatif Brand Kecantikan dan FnB]

“Wanita Indonesia itu sangat ekspresif ya, jadi bisa mix and match dengan produk seperti apa pun termasuk tas yang motifnya ceria, romantis dan berbunga seperti ini,” sebut Ita.

Charles N Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu

Untuk saat ini, produk terbaru dari Charles & Keith hanya ada di Central Park namun bisa juga dibeli online sehingga orang-orang yang jauh dari Central Park kebagian juga. Produk Charles & Keith yang berkolaborasi dengan Oamul Lu diantaranya, card holder Rp299.000, long wallet Rp489.000, hand bag Rp799.000, dan cross body bag atau tote bag Rp1.2 juta.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

“Walaupun ini warnanya putih, tapi jangan takut kotor karena bisa diakalin pake coating atau laminasi warna. Soalnya kan sayang banget ya dia ada ilustrasinya, limited edition juga. Jadi jangan sampai kotor,” ujar Fashion Editor Her World Bimo Permadi saat ditemui PingPoint.co.id acara peluncuran di toko Charles & Keith di Central Park (12/9/2019).

Influencer Elle Yamada yang sudah mencoba tas tersebut menyebutkan, dirinya sangat menyukai koleksi ini terlebih lagi untuk model tote bag karena bisa membawa banyak barang. “Bahannya mudah dibersihkan, space-nya luas, dan desainnya imut,” kata Elle.

Read More

Artikel Lainnya

Cegah Virus Corona Masuk Indonesia, Kemenkes Siapkan 135 Thermoscanner

Kesehatan

Cegah Coronavirus Masuk Indonesia, Kemenkes Siapkan 135 Thermoscanner

25 January 2020, 10:00

Sebagai bentuk tindakan preventif penyebaran coronavirus, Kemenkes menyiapkan 135 thermoscanner di seluruh pintu masuk Indonesia.

Kinosaurus, Wadah Bertemunya Sineas dengan Penikmat Film

Berita Kawasan

Kinosaurus, Wadah Bertemunya Sineas dengan Penikmat Film

24 January 2020, 18:00

Dari awal pendiriannya, Kinosaurus menyimpan visi tersendiri yang sudah tercatat di benak para pendirinya. Apa sajakah itu?

Pemprov DKI Siapkan Berbagai Fasilitas untuk Menunjang Stasiun MRT Terintegrasi

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Berbagai Fasilitas untuk Menunjang Stasiun MRT Terintegrasi

24 January 2020, 17:00

Fasilitas integrasi ini akan dilengkapi area komersial seperti restoran, kedai kopi, toilet, mushola, akses difabel berupa lift, dan akses eskalator untuk umum.

Hati-hati Coronavirus Kenali dan Cegah Penyakitnya

Kesehatan

Hati-hati Coronavirus: Kenali dan Cegah Penyakitnya

24 January 2020, 16:00

Coronavirus dengan mudah menyerang saluran pernapasan yang menyebabkan beragam penyakit pernapasan.


Comments


Please Login to leave a comment.