Chatime Hadirkan Sensasi Ngeteh Premium dengan Chatime Atealier

Kuliner

Chatime Hadirkan Sensasi Ngeteh Premium dengan Chatime Atealier

Sejak tahun 2011, Chatime hadir di berbagai pusat perbelanjaan dengan gerainya yang khas. Di mana konsumen biasanya menghampiri kasir untuk menentukan jenis minuman apa yang ia inginkan serta topping-nya. Namun mayoritas, ratusan gerai-gerai Chatime yang sudah tersebar di berbagai wilayah itu lebih ditujukan untuk konsumen yang membeli untuk dibawa pergi atau take away. Hal ini pun telah berubah dengan kehadiran Chatime Atealier yang sekaligus menjadi gerai ke-300 dari Chatime Indonesia.

Chatime Hadirkan Sensasi Ngeteh Premium dengan Chatime Atealier

Pada tahun 2014, Chatime Indonesia sebenarnya sudah meluncurkan gerainya yang berkonsep kafe agar para konsumennya bisa menikmati pesanan sambil nongkrong. Namun brand yang berada di bawah naungan Kawan Lama Retail ini pun kembali menghadirkan gerai terbaru bernama Chatime Atealier dengan konsep kafe juga tapi dengan desain premium serta menu yang tak bisa ditemukan di gerai lainnya.

[Baca Juga: Chatime Rayakan Gerai ke-300 dengan Beragam Program]

“Kata atelier ini berasal dari bahasa Prancis yang artinya itu workshop untuk para desainer dan artis. Kita ganti ke ‘Ateralier’ karena space ini adalah merupakan suatu space untuk kita create minuman eksklusif yang hanya ada di Chatime Atealier,” ujar Direktur Chatime Feronia Wibowo dalam Press Conference Chatime 300 Stores Celebration di Ground Floor Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan (5/11/2019).

Dari desain interiornya, Chatime Atealier juga berbeda dengan Chatime pada umumnya. Di mana dari mulai seragam staf hingga berbagai furniturnya didominasi dengan warna abu-abu serta rose gold yang disebut untuk menimbulkan kesan elegan dan premium. Tak hanya desainnya, mesin untuk membuat minuman konsumen di sini juga memiliki fitur nitrogen yang disinyalir demi menghasilkan minuman dengan tingkat kedinginan yang lebih segar.

Chatime Hadirkan Sensasi Ngeteh Premium dengan Chatime Atealier

Chatime Atealier juga memiliki tiga minuman khas yang tidak bisa ditemukan di gerai Chatime lainnya. Pertama adalah Crème Brulee Series. “Di Crème Brulee, kita menggunakan bisa fresh milk, bisa milk tea. Terus pearl-nya (atau) bubble-nya, kita double boiled dengan brown sugar. Di atasnya, topped with mousse dan brown sugar yang di-torched,” jelas Feronia.

[Baca Juga: Serentak! Kawan Lama Retail Buka 9 Usaha di Neo Soho]

Menu khas kedua dari Chatime Atealier adalah Earl Grey Series dengan aroma bergamot citrus yang menimbulkan aroma teh yang lebih segar dengan aksen harum floral. Menu ketiga adalah Avocado Dream yang rasanya segar dengan avokad segar yang dikombinasikan puding dan topping mousse. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi ngeteh premium ala Chatime, gerai Chatime Atealier saat ini sudah dibuka di Cilandak Town Square, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, dan Food Society di Kota Kasablanka.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.