Chatime Rayakan Gerai ke-300 dengan Beragam Program

Bisnis

Chatime Rayakan Gerai ke-300 dengan Beragam Program

Sudah sejak tahun 2011, pihak Kawan Lama Retail membawa waralaba Chatime asal Taiwan ke Indonesia dan semenjak itu brand brewed tea ini sudah melewati berbagai milestone. Dengan perkembangan terbarunya kali ini yang membuka gerai ke-300 yang berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Menariknya, untuk merayakan kehadiran gerai dengan konsep terbaru itu sekaligus sewindu Chatime hadir di pasar minuman brewed tea Indonesia, unit bisnis dari Kawan Lama Retail ini pun mengadakan berbagai program.

Chatime Rayakan Gerai ke-300 dengan Beragam Program

Perayaan pertama, tentu saja adalah dengan kehadiran gerai ke-300 yang bertajuk Chatime Atealier di Cilandak Town Square. Berbeda dengan gerai lainnya, di sini konsep yang dihadirkan layaknya kafe premium yang ditujukan agar para konsumennya bisa bersantai sembari menikmati sajian teh khas Chatime. Selain itu, menu yang tersedia pun terasa lebih spesial dengan kehadiran minuman eksklusif yang hanya ada di Chatime Atealier, salah satunya adalah Crème Brulee Series.

Selain itu dengan menginjak tahapan milestone ini, Chatime juga menggelar kompetisi bertajuk Chatime Connect. "Di mana ini menghubungkan Chatime dari offline store ke online. Kami mengundang semua masyarakat Indonesia, terutama kaum muda, untuk berpartisipasi di mana ini merupakan sebuah kompetisi,” ujar Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi dalam Press Conference Chatime 300 Stores Celebration di Ground Floor Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan (5/11/2019).

[Baca Juga: Ini Cara Kawan Lama Retail dalam Hadapi Era Disrupsi Bisnis Ritel]

Dalam Chatime Connect, peserta yang ingin ikut dapat membentuk tim yang terdiri dari tiga orang dengan mendaftarkan kelompoknya pada 15 November 2019. Informasi mengenai pendaftarannya akan diunggah di akun media sosial @chatimeid. Dalam kompetisi ini, peserta akan menjalankan berbagai misi bertajuk Fun, Fresh, and Happiness setiap pekannya yang harus diunggah di sosial media masing-masing demi mengumpulkan poin. Dengan hadiah akan diberikan kepada tim yang memiliki poin tertinggi. Di mana hadiah utamanya adalah tiga iPhone XR serta uang tunai Rp5.000.000.

Dari segi promo dan menu baru juga turut dihadirkan dalam perayaan ini. Dengan Chatime yang hadirkan promo 2 cups yang dibanderol Rp30.000 untuk varian rasa tertentu dari 6-8 November 2019 bagi pemegang kartu kredit serta debit Bank Mandiri. Dari menu baru, ada varian rasa Truffle Series dan Salted Caramel Series dengan pihak Chatime yang menjelaskan, ini hanya tersedia hingga akhir tahun ini.

[Baca Juga: Ini Alasan Dibukanya 9 Bisnis Kawan Lama Retail di Neo Soho]

Pada perayaan gerai ke-300 ini, Chatime juga ikut melakukan Corporate Social Responsibility yang bekerjasama dengan kitabisa.com untuk menghadirkan program clean water refill station. Program ini disebut Chatime digelar demi mengurangi konsumsi air minum botol plastik sekali konsumsi.

Read More

Artikel Lainnya

Pandemi-Kapulaga-Sumut-Tetap-Melesat-6.jpg

Berita Kawasan

Ekspor Kapulaga Sumatera Utara Tetap Melesat di Masa Pandemi

14 July 2020, 20:00

Jumlah ekspor kapulaga tetap meningkat meskipun sedang masa pembatasan akibat pandemi COVID-19. Hal ini tak terlepas dari kualitas yang dihasilkan.

Akulah Samudera.jpg

Hobi dan Hiburan

Film Akulah Samudera Ungkapkan Pentingnya Peran Laut

14 July 2020, 19:00

Film dokumenter ini bakal tayang di acara Indonesia Canada Congress pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2020 di Kanada.

toba-unesco-2.jpg

Berita Kawasan

Danau Toba Resmi Ditetapkan Sebagai UNESCO Global Geopark

14 July 2020, 18:00

Danau Toba yang menjadi salah satu destinasi pariwisata super prioritas telah tersertifikasi tingkat dunia oleh UNESCO.

Pemkot Medan Gandeng Stikes Senior untuk Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.jpg

Pendidikan

Pemkot Medan Gandeng Stikes Senior untuk Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

14 July 2020, 17:00

Melalui sosialisasi mengenai Perwal adaptasi kebiasaan baru, Pemkot Medan berharap Stikes Senior dapat menjadi influencer new normal.


Comments


Please Login to leave a comment.