Chibo, Restoran Okonomiyaki Otentik Jepang di Gandaria City

Kuliner

Chibo, Restoran Okonomiyaki Otentik Jepang di Gandaria City

Bagi penyuka budaya Jepang, tak lengkap rasanya jika Anda tak mencicipi makanan khas Negeri Sakura. Bukan sekedar sushi dan ramen, makanan Jepang yang mendunia banyak jenisnya, misalnya teppanyaki dan okonomiyaki. Kedua masakan ini sudah banyak masuk ke Indonesia walau tidak sebanyak gerai sushi. Salah satu restoran okonomiyaki dan teppanyaki dengan rasa otentik Jepang adalah, Chibo.

Chibo merupakan salah satu restoran terkemuka dan terkenal yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang. Gerai ini telah terkenal dikalangan turis domestik maupun internasional yang berkunjung ke Jepang. Pasalnya, restoran yang khusus menjual okonomiyaki, teppanyaki, dan yakisoba ini sudah memiliki pengalaman 45 tahun.

Chibo, Restoran Okonomiyaki Otentik Jepang di Gandaria City

Dalam kurun waktu 17 tahun, Chibo melakukan ekspansi dengan membuka berbagai cabang. Tak lama, Chibo membuka gerai perdana di luar Jepang, yaitu di Honolulu, Hawaii. Kemudian pada tahun 2015, Chibo membuka gerai di Malaysia dan awal 2019 di Jakarta tepatnya di Gandaria City. Hingga kini, Chibo memiliki 70 gerai di seluruh dunia, mulai dari Jepang, Hawaii, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Hong Kong, Thailand, dan lain sebagainya.

[Baca Juga: Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri]

“Kita melihat masakannya enak dan merk Chibo ini sudah cukup legendaris ya di Jepang. Kita lihat kesempatan untuk bawa Chibo ke Indonesia karena itu,” ujar Managaer Marketing Jaddi Foods Imelda Budiman saat ditemui PingPoint.co.id di gerai Chibo, Gandaria City (21/11/2019).

Chibo, Restoran Okonomiyaki Otentik Jepang di Gandaria City

Chibo memperkenalkan cara baru dalam menikmati menu lokal khas Osaka. Bahan adonan yang digunakan untuk membuat okonomiyaki dan menu utama lain didapatkan langsung dari Jepang. Chef lokal yang bertugas di gerai juga telah melewati proses training di Jepang atau Chibo mendatangkan Chef asli Jepang langsung ke Indonesia.

[Baca Juga: Little Tokyo, Kawasan Ginza Jakarta: Tempat Kuliner Jepang Legendaris]

Menu andalan yang bisa Anda coba ketika mengunjungi Chibo adalah Okonomiyaki khas Osaka, Omusoba, dan teppanyaki tenderloin yang empuk. Restoran Chibo ini ditargetkan untuk keluarga walaupun begitu, bukan hanya orang Jepang yang menyukai cita rasa Chibo tapi banyak pula orang Indonesia yang berkunjung bahkan jika akhir pekan, gerai Chibo sampai waiting list.

Anda bisa mencicipi hidangan okonomiyaki di Chibo dengan harga mulai dari Rp75.000 sedangkan teppanyaki bisa Anda cicipi dengan harga mulai dari Rp75.000.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.