Chubb Life dan Pemprov DKI Jakarta Distribusikan Paket Sembako_1

Berita Kawasan

Chubb Life dan Pemprov DKI Jakarta Berikan Paket Sembako untuk Keluarga Terdampak Pandemi

Chubb Life Indonesia melakukan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mendistribusikan sembako ke lebih dari 200 kepala keluarga di Jakarta yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19. Total nilai sembako yang dibagikan tersebut mencapai hampir Rp 50.000.00,-. Inisiatif ini merupakan bentuk partisipasi Chubb Life Indonesia dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagaskan oleh Pemprov DKI Jakarta dan Forum CSR DKI Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (22/6/20), Chubb Life Indonesia menyadari bahwa pandemi ini telah memberikan dampak pada pemasukan rumah tangga banyak masyarakat di Indonesia. Chubb Life Indonesia terdorong untuk turut menciptakan masyarakat yang tangguh. Inisiatif ini lalu diwujudkan melalui sinergi bersama Pemprov DKI Jakarta, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi pandemi ini.

Paket sembako yang dibagikan mencakup berbagai kebutuhan dasar. Paket sembako tersebut diserahkan kepada warga di Kelurahan Tanah Abang, Kecamatan Bendungan Hilir melalui kerja sama Chubb Life Indonesia dengan Rumah Zakat.

Chubb Life dan Pemprov DKI Jakarta Distribusikan Paket Sembako_2

Pemprov DKI Jakarta menyambut positif partisipasi Chubb Life Indonesia dan mitra lainnya dalam program KSBB yang dihadirkan sebagai platform untuk berbagai pemangku kepentingan berkolaborasi dan bersama-sama mengatasi situasi sulit yang tengah dunia hadapi saat ini.

“Ide kolaborasi sosial berskala besar (KSBB) ini adalah sesuatu yang sangat positif dan menghidupkan kembali rasa saling tolong-menolong untuk membantu satu dengan yang lain. Ini saya kira patut diapresiasi,” ujar Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Dany Anwar, beberapa waktu silam.

KSBB merupakan program kolaborasi sosial dari warga untuk warga lainnya yang membutuhkan, dengan Pemprov DKI Jakarta sebagai fasilitator program. Sejumlah upaya pemulihan perekonomian bagi warga yang membutuhkan dan berkategori miskin hingga miskin memang sangat diperlukan. Dampak atas pandemi COVID-19 di Jakarta memang cukup berdampak besar bagi kebanyakan warga.


Read More

Artikel Lainnya

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 2 years, 7 months lalu
    anisa

    Gajitoto Merupakan Agen Togel Online Terbaik,Terpercaya Dan Terlengkap. Menyediakan berbagai pasaran ternama di indonesia. Yuks Segera Join / gabung Dan Dapatkan Full Discount Terbesar sekarang juga hanya di GAJITOTO,NET (Bisa Cari / Search Di Google )ya guys. 🥳🥳🥰