Cigna Menggandeng Lifepal Guna Dukung Inklusi Keuangan

Bisnis

Cigna Menggandeng Lifepal Guna Dukung Inklusi Keuangan

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) menyediakan beragam rangkaian produk dan layanan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan perlindungan nasabah di setiap tahap kehidupan mereka. Cigna Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1990 merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, yaitu sebuah perusahaan penyedia jasa kesehatan global yang beroperasi di 30 negara dan melayani lebih dari 100 juta nasabah di dunia.

Cigna kembali menambah mitra agregatornya dengan meresmikan kerja sama dengan Lifepal, sebuah platform all-in-one yang membantu masyarakat membandingkan serta membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan sesuai dengan preferensi mereka.

Cigna Menggandeng Lifepal Guna Dukung Inklusi Keuangan

Melalui situs ini, masyarakat dapat dengan mudah dan transparan mencari asuransi sesuai kebutuhan dan anggaran, serta membeli solusi perlindungan berkelas dunia dari Cigna yang sesuai dengan kriteria tersebut. Kerja sama ini diharapkan mampu mendukung program Inklusi Keuangan yang diusung pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Cigna berusaha memanfaatkan teknologi digital dalam distribusi solusi perlindungan, sehingga dapat menjangkau masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada. Kemitraan dengan Lifepal ini merupakan salah satu upaya kami agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Direktur & Chief Distribution Officer Cigna Indonesia Dini Maharani, dalam rilis yang diterima oleh PingPoint.co.id (11/9/19).

[Baca Juga: Indonesia Peringkat 4 dalam Hasil Survei Skor Kesejahteraan 360 Cigna]

Layanan Lifepal membantu masyarakat Indonesia dalam memilih solusi asuransi melalui rangkuman data yang rapi, praktis dan mudah dipahami; dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat awam. Layanan ini membantu masyarakat dalam efisiensi waktu sehingga mereka dapat segera membandingkan harga dan manfaat dari masing-masing produk.

Lifepal merupakan agregator asuransi pertama yang memfokuskan diri pada asuransi kesehatan dan jiwa. Sebagai perantara, Lifepal berpihak penuh pada kepentingan pelanggan. Oleh karena itu, proses membeli asuransi di Lifepal secara tidak langsung berjalan seperti konsultasi. Tim Lifepal telah menganalisa polis kesehatan dan jiwa di Indonesia dan menggunakan algoritma canggih untuk memilih polis yang cocok dan merekomendasikannya kepada individu dan keluarga di Indonesia.

[Baca Juga: Survei Cigna: Masyarakat Lansia Indonesia Tetap Ingin Bekerja]

Sehingga untuk mendapatkan rekomendasi produk, calon nasabah hanya perlu menjawab pertanyaan dasar seperti data diri dan kebutuhan asuransi. Selain itu, Lifepal juga menyediakan edukasi asuransi melalui blog yang membahas tips perencanaan keuangan.

“Kami percaya bahwa dengan perlindungan finansial yang baik, salah satunya dengan solusi perlindungan dari Cigna Indonesia, semua orang dapat menikmati hidup yang stabil dan tenang. Misi kami adalah memberikan akses perlindungan kesehatan dan jiwa kepada semua orang. Melalui situs Lifepal, kami dapat menjangkau seluruh penduduk Indonesia tanpa batasan jarak dan waktu,” ujar Co-founder & Head of Marketing Lifepal Benny Fajarai.


Read More

Artikel Lainnya

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Bogor Street Festival CGM 2023 Lebih Meriah, Jangan Sampai Ketinggalan

Berita Kawasan

Bogor Street Festival CGM 2023 Lebih Meriah, Jangan Sampai Ketinggalan!

01 February 2023, 13:56

Bogor Street Festival Cap Go Meh yang akan digelar pada 5 Februari mendatang, selain memberikan keberkahan dalam hal ekonomi, juga menjadi simbol kebersamaan dan persatuan.

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.


Comments


Please Login to leave a comment.