bantuan-hewan-kurban.jpg

Bisnis

CIMB Niaga Syariah Berikan Bantuan Hewan Kurban

CIMB Niaga Syariah dan Dompet Dhuafa Waspada lakukan serah terima hewan kurban di kantor CIMB Niaga yang berada di Jl. Gatot Subroto 187-AB Medan, (16/7/2021).

Serah terima ini dilakukan secara simbolis oleh Syaufi Dhani Nasution selalu Branch Manager CIMB Niaga Syariah Medan kepada Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada.

Dalam kesempatan ini, Syaufi Dhani menyampaikan bahwa CIMB Niaga menyerahkan sepenuhnya kepada Dompet Dhuafa Waspada untuk menyalurkan hewan kurban.

“Melalui serah terima ini kami serahkan kepada Dompet Dhuafa Waspada untuk menyalurkan hewan kurban ke daerah yang sudah ditentukan. Saya yakin bisa tersampaikan dengan baik amanah ini,” ucapnya kepada PingPoint.co.id, (16/7/2021).

omset-hewan-kurban.jpg

Ia juga berharap, dengan adanya kurban yang dilakukan oleh CIMB Niaga Syariah bersama Dompet Dhuafa Waspada ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Sebagaimana kita tahu saat ini berlaku PPKM, harapannya kurban yang diselenggarakan nantinya bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam hal pangan,” katanya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan pesan bahwa pada saat pelaksanaan kurban nanti tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Untuk pelaksanaan kurban nanti jangan lupa tetap mengutamakan protokol kesehatan, agar kita semua tetap sehat mudah-mudahan,” ucapnya.

Menanggapi serah terima tersebut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menjelaskan beberapa titik tempat dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban.

[Baca Juga: Tak Hanya Sapi, Kerbau Juga Diburu Sebagai Hewan Kurban]

“Insya Allah tahun ini kita akan laksanakan kurban di beberapa titik yang ada di empat kabupaten/kota yakni Deli Serdang, Serdang Bedagai, Binjai, dan Langkat,” jelasnya.

Sulaiman mengatakan bahwa fokus sebaran hewan kurban masih sama yakni mengutamakan daerah marginal dan minoritas.

“Di empat kabupaten itu sudah ada kita tentukan titiknya di desa mana saja yang termasuk daerah marginal juga sekaligus daerah minoritas,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga Syariah atas sinergi penyaluran hewan kurban yang dilakukan. “Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga Syariah atas amanahnya untuk kurban tahun ini, semoga sinergi yang dilakukan tidak berakhir sampai di sini,” ucapnya.

Menutup pembicaraan, Sulaiman mengatakan bahwa Dompet Dhuafa Waspada masih terus menerima bagi siapa saja yang ingin berkurban. “Kita juga masih terus membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkurban, bahkan sampai memasuki hari tasyrik nanti,” tutupnya.


Read More

CIMB Niaga

bank

None
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.