Citilink Indonesia dan Garuda Indonesia Group Punya Boarding Pass Berdesain Baru

Bisnis

Citilink Operasikan Seluruh Penerbangannya di Terminal 3 Bandara Soetta

Melalui fasilitas di Terminal 3 yang lebih modern dan mengusung konsep digital, Citilink berupaya untuk meningkatkan pre-flight maupun post-flight experience penumpang yang akan melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antar Garuda Indonesia Group dengan memberikan pelayanan yang lebih prima bagi pelanggan dan juga mudah bagi penumpang Citilink yang akan melanjutkan penerbangan dengan Garuda Indonesia maupun penerbangan internasional lanjutan lainnya,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/7/20)

Seluruh penerbangan Citilink akan tetap beroperasi sesuai dengan jadwal. Adapun penumpang diimbau untuk tiba di bandara 3 (tiga) jam sebelum waktu keberangkatan serta memastikan dokumen perjalanan telah lengkap. Selain itu, penumpang dapat menggunakan fasilitas mobile check-in atau web check-in maupun melalui mesin self-check-in yang telah disediakan, sehingga dapat menghemat waktu serta dapat menghindari penumpukan antrian di check-in counter.

Citilink Operasikan Seluruh Penerbangannya di Terminal 3 Bandara Soetta

Penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink dapat menuju ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui gate 3 dan 4, counter E 14-26. Sebagai antisipasi dan untuk kemudahan penumpang, Citilink dan Angkasa Pura II akan menyediakan transportasi untuk penumpang dari Terminal 2 menuju Terminal 3 selama dua minggu masa transisi.

Citilink telah melakukan sosialisasi secara berkala kepada calon penumpang baik melalui media sosial, website, SMS blast, maupun sosialisasi yang dilakukan di bandara sehingga seluruh calon penumpang terinformasikan dengan baik.

Untuk memastikan kelancaran flow penumpang selama masa transisi, manajemen Citilink telah menggelar simulasi pengoperasian penerbangan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan melibatkan seluruh kru yang akan bertugas.

“Citilink akan melakukan persiapan ini secara intensif serta berkoordinasi dengan stakeholders agar seluruh operasional penerbangan dapat tetap berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Juliandra.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 1 year, 10 months lalu
    hanna56

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa. Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah hanya di bola165