Coba 4 Eye Mask Ini Untuk Segarkan Mata yang Lelah

Kecantikan dan Fashion

Coba 4 Eye Mask Ini Untuk Segarkan Mata yang Lelah

Masalah kulit wanita yang umum bukan hanya jerawat saja, namun beberapa orang mengalami masalah dengan kulit di sekitar mata. Biasanya, kulit di bawah mata menggelap, timbul garis-garis halus, dan berkantung sehingga terlihat lelah. Hal ini bisa timbul karena beberapa sebab, yaitu hormon, kurang tidur, alergi, dehidrasi, atau gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk mengatasi kondisi kulit sekitar mata yang gelap atau mata panda, ada cara yang Anda bisa lakukan, salah satunya adalah menggunakan eye mask atau eye patch. Walau hasilnya tak instan, membuat kulit kantung mata Anda lebih lembap mampu mengurangi kondisi mata yang terlihat lelah.

[Baca Juga: Inilah 8 Alasan Penyebab Mata Panda]

Maka dari itu cegah, kondisi mata yang lelah dengan gunakan eye mask untuk kantung mata lelah seperti yang dirangkum dari berbagai sumber (31/7/2019) berikut ini.

Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

1. Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

Eye mask asal Korea Selatan ini terbuat dari hyrdrogel, sehingga rasanya dingin dan tak mudah lepas saat digunakan. Produk ini berisi 60 pasang masker yang bisa digunakan di kedua mata. Eye mask ini dibuat dari fermentasi lendir siput, madu, dan rumput laut yang bagus untuk menutrisi kulit. Produk ini bisa Anda beli seharga Rp195.000.

Felinz Collagen Eye Pads

2. Felinz Collagen Eye Pads

Masker kantung mata ini berfungsi untuk memberikan hidrasi pada kulit yang sembab, kusam, dan menggelap. Dengan pemakaian teratur, masker ini mampu menghaluskan garis area mata. Eye mask ini juga diperkaya dengan kolagen yang baik untuk mengencangkan kulit. Eye mask ini dijual seharga Rp53.000. dalam satu kemasan terdapat 10 masker yang bisa digunakan.

[Baca Juga: Manfaat Ampas Kantung Teh untuk Perawatan Mata]

SK-II Sign Eye Mask

3. SK-II Sign Eye Mask

Merek sekelas SK-II pun tak mau kalah menciptakan eye mask yang mampu melembapkan dan merevitalisasi kulit bawah mata dengan cepat. Masker ini terbuat dari bahan kertas atau tissue sehingga tipis dan ringan saat digunakan. Anda bisa membeli satu pasang eye mask dengan harga Rp50.000.

Laneige White Dew Intensive Eye Mask

4. Laneige White Dew Intensive Eye Mask

Masker mata yang satu ini bentuknya sedikit berbeda dengan masker sebelumnya, eye mask milik Laneige berbentuk layaknya kaca mata. Masker ini mampu membuat kulit kusam di bawah mata tampak cerah dan bersih. Jangan kaget jika Anda merasakan sensasi hangat ketika menggunakannya. Eye mask isi delapan buah per kemasannya ini dijual dengan harga Rp330.000.

Itulah beberapa eye mask untuk kantung mata yang bisa Anda coba untuk obati mata yang terlihat lelah. Selamat mencoba!


Read More

Artikel Lainnya

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.

Doku Talk Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia.jpg

Bisnis

Doku Talk: Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia

25 November 2022, 14:34

Tak bisa dipungkiri terdapat potensi tantangan ekonomi di tahun 2023 bagi Tanah Air tapi di sisi lain menurut praktisi keuangan di Doku Talk disebut momen ini juga dapat menjadi peluang tersendiri.

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandun g.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandung

25 November 2022, 11:32

The Ming Cu yang dikenal sebagai ratu tarantula dari Kota Bandung baru-baru ini menggelar pernikahannya dan menariknya, hobi hewan berbisanya itu dijadikan tema dari resepsinya!

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gemp a.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gempa

24 November 2022, 17:14

Pakar Unpad mengungkapkan analisanya mengenai sebenarnya apa yang menjadi pemicu guncangan gempa Cianjur.


Comments


Please Login to leave a comment.