Bogor_Kuliner_Coba Kelezatan Bakso Goreng Lobster di Baksotopia_Idan 3.jpg

Kuliner

Coba Kelezatan Bakso Goreng Lobster di Baksotopia

Siapa sih yang tidak suka bakso? Hampir semua kalangan dan usia menyukainya. Bahkan tak sedikit orang yang menjual makanan ini di berbagai sudut wilayah. Dan, bila Anda sedang ingin makan bakso, Baksotopia hadir dengan pilihan menu yang wajib dicoba untuk pecinta kuliner.

Baksotopia menyajikan menu bakso siap santap yang dipadukan dengan berbagai macam saos, yaitu rasa Saus Pedes Seger, Saus Pedes Manja, dan Saus Pedes Judes. Dengan sentuhan sang Juru Masak handal dan berpengalaman. Baksotopia pastinya akan memanjakan lidah Anda.

Bakso Goreng Lobster di Baksotopia

Untuk Anda pecinta seafood, Baksotopia juga menawarkan menu utama, yaitu bakso goreng lobster. Menu ini merupakan menu pertama di Indonesia yang diolah dengan menggunakan bahan utama lobster air tawar dan daging ayam pilihan: menghasilkan bakso goreng dengan tekstur renyah dan rasa yang gurih.

[Baca Juga: Ingin Memulai Bisnis Kuliner? Simak Kisah dari Kafe Robina]

Selain bakso goreng yang menggoyang lidah, Baksotopia juga menyajikan menu bakso premium seperti Bakso Salmon dan Bakso Ikan Tenggiri yang siap disantap dengan aneka saos pilihan kesukaanmu. Bakso premium yang ditawarkan diolah secara higienis menggunakan bahan-bahan berkualitas premium dan halal untuk memberikan citarasa terbaik dari setiap menu yang disajikan.

Dengan packaging yang mudah dibawa ke mana-mana dan dalam kondisi apa pun. Baksotopia sangat cocok untuk snack time Anda. Baksotopia bisa Anda dapatkan di Botani Square, Bogor.

Peluang Bisnis Baksotopia

Peluang Bisnis Kuliner

Baksotopia hadir bukan hanya untuk penikmat bakso, Baksotopia dengan sebuah bisnis kuliner revolusioner yang mengusung konsep bisnis yang menggabungkan citarasa Nasional dengan penyajian dan standar kualitas internasional. Buat Anda yang ingin menjalani usaha kuliner, baksotopia membuka kemitraannya dengan tawaran paket kemitraan, yakni paket Rp88 juta. Untuk harga jual Baksotopia dengan bermacam varian dibanderol mulai harga Rp20.000.

Dengan mengambil paket Rp88 juta, mitra akan mendapat fasilitas lisensi dan kerjasama franchise selama 5 tahun, booth peralatan dan perlengkapan usaha, sistem, standar operasional, marketing, kemasan, pelatihan karyawan dan bahan baku awal.

[Baca Juga: Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Menu Bakmi]

Perolehan omzet untuk pengusaha yang menjalani bisnis Baksotopia bisa mencapai Rp50 juta per bulan dengan prediksi balik modal sekitar 7-10 bulan.

Keuntungan yang didapatkan jika menjalin peluang bisnis Baksotopia, yaitu hak untuk mendapatkan merk dan konsep, booth standard, peralatan, sistem POS, produk yang dapat dijual setara dengan 100 porsi, training, on going support.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.