Coba LINE POD LINE Buka Sesi Pra-Registrasi Platform Terbarunya

Hobi dan Hiburan

Coba LINE POD! LINE Buka Sesi Pra-Registrasi Platform Terbarunya

Baru-baru ini perusahaan LINE Corporation memberikan pengumuman terkait platform terbarunya yang ditujukan untuk PC bernama LINE POD. Di mana pihak LINE saat ini sudah membuka pra-registrasi untuk LINE POD bagi Anda yang ingin mencoba platform gaming ini ketika nanti resmi diluncurkan. Rencananya, LINE POD akan hadir secara resmi pada bulan ini di Taiwan dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Bagi Anda yang bertanya-tanya apa itu LINE POD, pada dasarnya ini merupakan produk dari LINE yang ditujukan agar penggunanya dapat bermain games mobile dan PC dalam satu platform. Cara untuk mencoba platform ini pun terbilang mudah dengan Anda cukup login mengunakan akun serta password LINE Anda. Ketika bermain, LINE POD juga memiliki fitur untuk Anda berkomunikasi dengan pengguna lain yang sedang bermain game melalui open chat. Platform ini hadir dalam empat bahasa yang salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Coba LINE POD LINE Buka Sesi Pra-Registrasi Platform Terbarunya

Lalu bagaimana cara kerja platform gaming ini? Di LINE POD nantinya akan terdapat games yang bisa Anda pilih untuk mainkan di library-nya yang terbagi menjadi gratis serta berbayar. Terkait transaksi di LINE POD, baik untuk games yang berbayar atau untuk membeli item tertentu, Anda akan membayarnya dengan Coins yang ada di LINE Pay. Pihak LINE sendiri sudah menyiapkan lima games yang nantinya langsung bisa dimainkan ketika LINE POD resmi diluncurkan.

Games pertama yang hadir di platform ini adalah Free Style dengan gameplay yang berfokus pada permainan basket jalanan online dengan konsep 3v3. Kemudian ada juga game yang dikembangkan YOOZOO Games dan mendapatkan lisensi dari Warner Bros Interactive Entertainment, yakni Game of Thrones Winter is Coming. Sesuai dengan judulnya, game ini diadaptasi dari serial televisi HBO Game of Thrones dan memiliki genre strategi.

[Baca Juga: Acer Tawarkan Kepuasan Gaming dalam Indonesia Final Predator League]

Selain itu, masih ada tiga games lain di LINE POD yang akan hadir di momen peluncurannya. Ada Hunter’s Arena: Legends yang bergenre RPG dengan unsur battle royale dan Rebirth Online yang bergenre MMORPG. Sedangkan untuk games terakhirnya adalah ArcheAge yang bergenre MMORPG dan disebut dirilis secara eksklusif untuk LINE POD oleh XLGAMES.

Masa pra-registrasi sudah dimulai sudah sejak 14 Mei 2020 hingga 24 Mei nanti dengan mengakses akun resmi LINE POD di LINE, yaitu @linepodid atau bila menggunakan PC: https://page.line.me/linepodid dan untuk ponsel pintar: https://lin.ee/fnX8FmW. Pra-registrasi ini disebut untuk memainkan Game of Thrones Winter is Coming, Free Style, dan AcheAge dengan games lain akan menyusul nanti.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.