Coba Menu Makanan Sushi Boba di Baiza Sushi

Kuliner

Coba Menu Makanan Sushi Boba di Baiza Sushi

Perkembangan minuman boba di Indonesia terus melonjak. Pelbagai kedai minuman telah menjual boba dengan campuran teh ini. Cita rasa yang unik menjadi senjata utama adalah kenyalnya bola-bola puding tapioka yang biasa disebut boba atau bubble yang biasanya dicampur dengan minuman dalam menu bubble tea yang banyak disukai anak muda.

Pada awalnya, racikan bubble tea sendiri diciptakan dari sebuah keisengan. Dilansir dari WebMD.com (24/7/2019), seorang pemilik kedai teh di Taiwan yang tengah bosan mencampur puding tapioka ke dalam es teh susu. Tak dinyana, ia menemukan cita rasa unik. Minuman racikan tersebut kemudian ditambahkan ke dalam menu baru di kedai tempatnya bekerja.

Coba Menu Makanan Sushi Boba di Baiza Sushi

Kini, bola-bola puding tapioka atau boba ini tak hanya bisa dinikmati dalam minuman. Anda bisa menikmati kelezatan boba pada satu buah porsi sushi. Kreasi dari restoran Baiza Sushi yang berada di Kemang Utara No.29, Bangka, Jakarta Selatan ini merupakan yang pertama di Indonesia.

[Baca Juga: Menikmati Kuliner Asia, Jepang, dan Eropa di Gourmet Kemang]

Baiza Sushi meluncurkan menu fenomenal karena sushi boba merupakan yang pertama pula di dunia. Gerai Baiza Sushi sengaja membentuk bulatan-bulatan kecil boba dan menaburnya di atas sushi salmon roasted roll. Tak hanya hidangan sushi yang diracik sedemikian rupa dengan campuran boba, menu salmon salad with boba juga mampu menjadi daya tarik pengunjung. Anda bisa ikut menikmatinya di Baiza Sushi yang buka pukul 11.00-20.00 WIB

Coba Menu Makanan Sushi Boba di Baiza Sushi

Meski terdengar tak lazim, sushi boba ini sukses membuat pecinta boba penasaran dengan hidangan unik ini. Harga paket untuk dua orang yang ditawarkan Baiza Sushi pun cukup terjangkau. Dengan Rp130.000, Anda bisa mencicipi sensasi sushi dengan boba.

[Baca Juga: Ini Dia Resto Ramah Anak di Kemang]

Ciri khas rasa otentik Jepang tetap terjaga di kedai sushi berlabel halal ini. Interior kedai Baiza Sushi juga dibuat senyaman mungkin, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama sambil melakukan swafoto.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.