Cobain Burger Tahan Banting Milik Anya Geraldine

Kuliner

Cobain Burger "Tahan Banting" Milik Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine memutuskan terjun ke dunia kuliner dengan membuka gerai Burger Bar di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Ketika membuka gerainya tersebut, Anya menggandeng PT Broadway Group Jakarta yang memang sudah lebih dulu exist dalam menggeluti bisnis di bidang kuliner. Berkonsep food delivery order tanpa mengesampingkan gerai fisik, Anya mengklaim burgernya "tahan banting".

[Baca Juga: Burger Tidak Sesuai yang Ada di Iklan? Coba Tempat Makan Burger Ini!]

“Tahan banting di sini maksudnya kita menjamin produk yang kami jual akan tetap fresh dengan tampilan yang masih dalam keadaan baik tanpa mengubah rasa asli dari burger itu sendiri ketika sampai ke tangan si pemesan,” ujar pemilik nama asli Nur Amalina Hayati.

Cobain Burger Tahan Banting Milik Anya Geraldine

Lebih lanjut Anya menerangkan bahwa rahasia dari burgernya yang diklaim tahan banting ada pada kualitas bahan, proses pemasakan, waktu dan jarak pengiriman. Untuk Burger kata Anya, pihaknya selalu menggunakan patty yang masih segar dan tidak dimasak dahulu (pre-cooked) sebelum disajikan. Selain itu, untuk rotinya sendiri, Burger Bar menggunakan roti berjenis burger brioche yang banyak mengandung mentega sehingga lebih empuk dan tidak mudah lembek ketika sampai ke pemesan. Begitu pun dengan sausnya yang dibuat dari nol oleh Chef ternama Jodie Adrianto.

Ada tujuh varian rasa yang ditawarkan Burger Bar antara lain Patty Melt Burger, Classic Cheese Burger, Breakfast Burger, Pulled Chicken Burger, Philly Cheese Burger, Fish Burger, dan Fried Chicken Burger. Untuk burgernya sendiri dibanderol mulai dari Rp40.000 sampai Rp60.000.

Selain menjual Burger, gerai ini juga menawarkan snack seperti Chicken Wings, Poutine Fries,Potato Skin Fries dan Popcorn Chicken mulai dari harga Rp20.000-Rp40.000.

Cobain Burger Tahan Banting Milik Anya Geraldine

Mengusung Konsep Food Delivery Order

Meski membuka gerai di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Namun Burger Bar mengaku mengusung konsep restoran dengan sistem pesan-antar. Dengan memanfaatkan jasa ojek online yang menjamur di Jakarta, Burger Bar yakin konsep seperti itu cocok untuk mengembangkan produknya. Apalagi Burger Bar sendiri mengklaim bahwa produknya tidak akan rusak ketika sampai di tangan pemesan. Selain itu, melihat dari aktivitas masyarakat Jakarta yang padat membuat Burger Bar semakin mantap untuk mengusung konsep Food Delivery Order.

[Baca Juga: Kiat Makan di Restoran AYCE Agar Bisa Coba Semua Menunya]

"Membaca tren bisnis kuliner di Jakarta, kami memprediksi bahwa sistem penjualan melalui ojek online ini akan sangat menguntungkan. Hal ini diperkuat dengan gaya hidup orang Jakarta yang sibuk dan dinamis," ujar Ernest Silanoe, Presiden PT Broadway Group Jakarta.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.