Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri

Kuliner

Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri

Bagi Anda yang menggemari kebudayaan Jepang, pasti sudah tak asing dengan makanan dengan nama Onigiri. Makanan yang satu ini merupakan nasi kepal atau nasi yang dipadatkan ke dalam bentuk segitiga atau bulat. Biasanya, kuliner khas Jepang berisi lauk dan dibungkus dengan nori atau rumput laut kering. Onigiri bisa langsung disantap dengan tangan tanpa perlu menggunakan alat bantu makan seperti sumpit atau sendok karena bentuknya yang kecil dan praktis dibawa kemana-mana.

Di Indonesia, menemukan onigiri juga terbilang mudah. Di tambah lagi, sejak 1 Juli 2019 toko khusus dibidang onigiri baru saja resmi dibuka, Onigiri TOIRO merupakan toko yang khusus menjual onigiri khas Jepang. PT Bushi Foods Indonesia hadir dengan 10 jenis onigiri di tengah kota untuk memenuhi waktu sibuk para pekerja metropolitan.

Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri

Onigiri TOIRO hadir sebagai pilihan menu makanan para karyawan yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk makan siang maupun sarapan. “Kami ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, yaitu makanan untuk karyawan kantoran yang sibuk. Onigiri ini kan sederhana, kecil, waktu untuk menghabiskannya pun singkat dan bisa dinikmati di mana saja, sehingga cocok untuk pegawai,” ujar Presiden Direktur PT Bushi Foods Indonesia Yasumau Shusaku saat ditemui pada acara Grand Opening Onigiri TOIRO (12/8/2019).

[Baca Juga: Cicipi Kuliner Khas Jepang yang Sehat di Onigiri TOIRO]

Walaupun onigiri kecil dan sederhana, namun Onigiri TOIRO memastikan jika makanan yang mereka sajikan sehat dan kaya nutrisi. Onigiri TOIRO menggunakan bahan organik dan segar, misalnya garam yang digunakan dalam proses pembuatan onigiri didapatkan dari Kusamba, Bali. Onigiri TOIRO juga mengunakan japonica rice agar cita rasanya otentik Jepang.

Onigiri yang disajikan memiliki rasa yang lembut karena melewati proses khusus. Onigiri juga dikepal menggunakan tangan langsung oleh chef-nya. Para pengunjung bisa melihat langsung prosesi pembuatan onigiri.

Menu andalan Onigiri TOIRO yang patut Anda coba adalah King’s Salmon, Queen Salmon, dan SABA. Namun jika Anda penyuka pedas, coba cicipi Spicy Tuna Mayo atau Spicy Salmon Mayo. Kedua menu pedas tersebut sengaja dimodifikasi dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

[Baca Juga: Menikmati Suasana Jepang di Little Tokyo Blok M]

Onigiri TOIRO bukan hanya menyajikan onigiri saja, namun juga enam jenis salad, miso sup, dan minuman teh khas Jepang, yaitu bailey tea dan green tea. Miso sup racikan Onigiri TOIRO dibuat dari kaldu kelp dan ikan asli sehingga rasanya segar, gurih, dan tentu nikmat jika dinikmati bersamaan dengan onigiri.

Anda bisa kunjungi Onigiri TOIRO yang ada di MIDPLAZA 2, Basement Floor, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11. Menu yang dijual juga terjangkau Anda bisa mencicipi menu di Onigiri TOIRO dengan harga mulai dari Rp10.000-Rp18.000. Selamat mencoba!


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.