PONDOK-INDAH_FASHION_COSMOBEAUTY-2018-HADIR-KEMBALI_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Cosmobeaute 2018 Hadir Kembali!

Anda salah satu beauty enthusiast yang selalu mengikuti tren kecantikan? Kalau begitu Anda seharusnya tak asing lagi dengan ajang kecantikan yang satu ini. Cosmobeaute 2018 tak lama lagi akan di gelar. Ternyata pagelaran beauty trading international di Indonesia ini sudah dilaksanakan selama 12 tahun. Cosmobeaute 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2018 di Hall A & B, Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

Dewasa ini, konsumen bukan hanya lebih sadar akan kebutuhan kecantikannya, namun pengamatan mengenai kualitas produk dan layanan juga menjadi fokus utama para konsumen. Berangkat dari ini lah, Cosmobeaute Indonesia ke-13 terselenggara dengan menampilkan lebih dari 300 peserta dari 14 negara. Di mana di acara ini Anda akan melihat tren kecantikan, produk, dan layanan terbaru.

Selain pameran, Anda juga dapat menyaksikan Beauty Icon Award, yang akan memberikan penghargaan untuk delapan nominasi, yaitu Rising Star Hairdresser, Rising Star Makeup Artist, Rising Star Specialist Doctor, Rising Star Aesthetic and Antiaging Doctor, Rising Star Nail Artist, Rising Star Beauty & Spa Therapist, Personality of The Year, dan Lifetime Achievement.

The 4th ASEAN Creative Hair & Styling Photo Competition 2018, demonstrasi dari Asosiasi Barbershop Indonesia yang akan mendatangi Sri Astuti, Anthoni Martun, dan Rengga Adityo Fanani sebagai pembicara, seminar dengan berbagai narasumber internasional, misalnya seminar spa, seminar estetik, seminar mengenai makeup dan perawatan terkini dan masih banyak yang lainnya, ada juga kompetisi berhadiah puluhan juta, dan workshop.

Acara ini sangat cocok untuk Anda yang suka mencoba produk baru. Biasanya di setiap booth tersedia diskon atau promo menarik yang berbeda. Di sini Anda juga bisa menemui booth internasional yang menawarkan produknya dengan harga yang terjangkau, tentu harga ini berbeda jauh dengan harga aslinya.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis kecantikan, Anda juga bisa datang ke acara ini. Pasalnya di Cosmobeaute 2018 Anda akan menemukan berbagai perusahaan yang menyediakan alat atau kemasan produk kecantikan. Anda juga bisa jadi distributor resmi bagi produk internasional yang belum masuk ke Indonesia.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.