SERPONG_BISNIS_INI COWORKING SPACE DI BSD SERPONG UNTUK FREELANCER_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Bisnis

Coworking Space di BSD Serpong untuk Startup dan Freelancer

Freelancer atau pekerja lepas adalah seseorang yang bekerja sendiri tanpa komitmen dengan sebuah perusahaan. Pekerjaan yang bisa dikategorikan sebagai pekerja lepas jenisnya beragam, ada pekerja lepas yang bekecimpung pada dunia media kreatif ataupun konsultan ahli. Walaupun Anda merupakan pekerja lepas, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki kantor sendiri. Tentunya tidak nyaman bukan kalau bekerja di kafe yang ramai?

Untuk itu, coworking space bisa jadi pilihan tempat bekerja yang nyaman untuk Anda. Bagi Anda warga BSD Serpong dan sekitarnya, Anda bisa dengan mudah menemukan coworking space. Pasalnya kawasan ini sendiri dikenal sebagai kawasan bisnis, sehingga coworking space tidak sulit dicari. Berikut coworking space yang bisa jadi pilihan tempat untuk Anda bekerja.

[Baca Juga: Geliat Coworking Space dalam Bisnis Startup]

WINC Collaborative Space & Café

WNC Collaborative Space & Café merupakan coworking space yang menyediakan tempat kerja dengan gaya baru, dimana Anda bisa bekerja dengan pengunjung lain untuk memaksimalkan pekerjaan Anda. Disini Anda bukan hanya bisa bekerja, Anda juga bisa melakukan meeting bisnis, acara, atau hanya sekedar nongkrong. Pasalnya di lantai satu dan pelataran WINC ada café yang terbilang cozy dengan menu yang terjangkau, sedangkan coworkingnya sendiri berada di lantai 2.

Dikutip dari darsheri.com, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp50.000 orang untuk memasuki kawasan coworking space. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan minum dan bisa menggunakan coworking tanpa batasan waktu. WINC Coworking Space ini letaknya berada di Ruko Graha Boulevard Blok A/19, Jalan Boulevard, Gading Serpong. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 082249504935.

EPICA Lifestyle Offices and Epica Coffee Culture

Coworking space ini pertama kali dibentuk pada 2015 oleh pengusaha muda asal Indonesia yang datang dari berbagai macam profesi. EPICA menyediakan kualitas terbaik untuk pelayanan kantor di coworking space, virtual office, fasilitas untuk meeting, konfrensi video, printer untuk mencetak, makanan ringan, pelayanan pajak dan akuntansi, serta pelayanan untuk mencari sekretaris.

[Baca Juga: Cara Posindo Manfaatkan Aset untuk Coworking Space Jakarta]

Pelayanan yang disediakan EPICA ini membantu pelanggannya untuk bekerja lebih efisien. Dikutip dari epicaoffices, paket harga untuk 3 jam pertama dikenakan Rp50.000 lalu dikenakan Rp20.000 perjamnya. Untuk harian, Anda bisa dikenakan biaya sebesar Rp150.000 (dari pukul 08.00 – 17.00 WIB), sedangkan harga untuk office hour adalah Rp70.000 per jam (mulai dari pukul 17.00 – 19.00 WIB), terakhir ada paker Rp 500.000 perbulannya.

Lokasi EPICA Lifestyle Offices and Epica Coffe Culture ini berada di EPICA Building, Blok AA2 No.28-29, Great Western Resort, Jalan MH. Thamrin, Serpong. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 02155756198

Two Spaces BSD

Coworking space ini mulai dibuka sejak Januari 2017. Two Spaces BSD terinspirasi dengan kebutuhan orang yang membutuhkan kerja secara fleksibel. Untuk kantor privat, Two spaces mengenakan biaya sebesar Rp1juta per bulan. Untuk ruang eksklusif dengan satu meja perorangnya Anda dikenakan biaya sebesar Rp850.000 per bulan, lalu ada hot desks dimana Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp800.000 per bulan dan Rp50.000 per4 jam, dan terakhir ada ruangan untuk meeting atau event yang bisa Anda gunakan dengan membayar biaya sejumlah Rp400.000 per 4 jam.

Anda akan mendapatkan fasilitas berupa wifi, indoor atau ourdoor workspace, lounge, café, serta pantry. Two Space BSD terletak di Jalan Kompleks BSD Sektor 14, Blok F1 Nno.19, Rawa Mekar Jaya, Serpong. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0215373178.

Itulah beberapa coworking space di BSD Serpong dan sekitarnya yang bisa menjadi pilihan Anda para freelancer. Bukan hanya freelancer, untuk Anda pengusaha muda yang baru memulai bisnis, bisa juga menjadikan beberapa coworking space di atas untuk dijadikan virtual office.

Read More

Artikel Lainnya

Lancarkan PJJ, Pemkot Bogor Rencana Sediakan 797 Titik Wifi Gratis

Pendidikan

Siswa Putus Sekolah Selama Pandemi, Berikut Temuan KPAI

08 March 2021, 10:02

Pengawasan yang dilakukan anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menunjukkan bahwa jumlah siswa putus sekolah meningkat selama masa pandemi COVID-19.

Siapkan 5 Kamera, Kabupaten Bekasi Makin Serius Garap E-Tilang

Berita Kawasan

Siap-Siap, Kabupaten Bekasi Terapkan E-Tilang Pertengan Maret 2021

08 March 2021, 09:35

Bagi pengemudi sepeda motor dan mobil di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tidak bisa lagi sembarang ketika berkendara, pasalnya Kepolisian Resor Metro Bekasi mulai menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau E-Tilang pada pertengaha

UMAKU 3.jpg

Kuliner

Intip! Umaku Sushi Restoran Ala Kedai Veteran Jepang di Kota Wisata Cibubur

07 March 2021, 16:20

Umaku menyajikan beragam menu makanan Jepang, andalannya adalah sushi. Mengapa tidak, pemilik Umaku merupakan Itamae handal.

Tenaga Kesehatan dan Tenaga Penunjang Faskes di Kota Bogor Memasuki Vaksinasi Tahap 3 Dosis ke 2.jpg

Kesehatan

Tenaga Kesehatan di Kota Bogor Vaksinasi Dosis ke 2

07 March 2021, 15:05

Pelaksanaan vaksinasi massal bagi tenaga kesehatan memasuki tahap pemberian dosis ke 2 ini dilaksanakan di halaman Dinas Kesehatan Kota Bogor.


Comments


Please Login to leave a comment.