Crystallure by Wardah, Skincare Premium Lokal Baru

Kecantikan dan Fashion

Crystallure by Wardah, Skincare Premium Lokal Baru

Wardah merupakan salah satu merek kosmetik yang mengusung konsep halal. Wardah juga merupakan brand yang memiliki cukup banyak pengguna di Indonesia karena memiliki berbagai jenis produk, mulai dari dekoratif makeup, produk perawatan wajah, perawatan tubuh, hingga rambut. Setelah berhasil menarik hati para perempuan Indonesia dengan produk-produk terjangkau, kini Wardah merilis lini skincare premium yang diberi nama Crystallure by Wardah.

Skincare terbaru dari Wardah ini memerlukan waktu 10 tahun untuk riset dan matang. Melansir dari kumparan.com (29/10/2019), Chief Mrketing Officer PT Paragon Technology Innovation Putri Diah Paramita menyebutkan, PT Paragon terus melakukan riset pasar kepada konsumen di Indonesia sejak berdiri 34 tahun lalu. Dari riset tersebut, disimpulkan, ada segmen yang menginginkan produk terbaik untuk perawatan kulitnya.

[Baca Juga: Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba]

Crystallure by Wardah menyasar perempuan dewasa yang memiliki kesadaran pemikiran bahwa menggunakan skincare adalah sebuah bentuk investasi. Dari hasil riset tersebut juga ditemukan, perempuan menginginkan wajah yang cerah sekaligus bisa mencegah penuaan dini pada kulit.

Maka dari itu, Crystallure by Wardah menggunakan kandungan gold peptide crystal dan youth active untuk koleksi skincare pertamanya. Kandungan gold peptide dipercaya mampu membuat regenerasi kulit jadi lebih cepat, sedangkan formula youth active merupakan kandungan bahan aktif dari senyawa hasil produksi mikroorganisme yang dapat berfungsi membentuk lapisan kelembapan yang mampu melindungi kulit. Saat ditemui PingPoint.co.id di bilangan Senayan (25/10/2019), Crystallure by Wardah merilis tujuh produk, mulai dari micellar gel, booster essence, oil serum, eye serum, rich cream, overnight cream, dan hydra gel.

[Baca Juga: 3 Tips Penting Penggunaan Skincare Saat Musim Kemarau]

Di antara ke tujuh produk tersebut, yang menjadi produk unggulan Crystallure adalah booster essence dan oil serum. Anda bisa membeli ketujuh produk Crystallure by Wardah dengan harga Rp1.405.000 sedangkan untuk kedua produk unggulan tersebut dijual dengan harga Rp240.000

Sementara ini, produk Crystallure by Wardah hanya dijual pada acara Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan di Senayan City pada 22-28 Oktober 2019 lalu. Ke depannya, produk Crystallure by Wardah akan dijual di toko Wardah tertentu, lokasinya pun belum bisa dipastikan karena produk baru ini terbilang premium.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.