Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah

Hobi dan Hiburan

Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah!

Anda sering ketinggalan menonton film-film Indonesia yang berkualitas karena jadwal penayangannya yang kurang panjang di bioskop? Atau Anda masih takut menonton di bioskop meskipun banyak jaringan teater yang mulai membuka layar? Jangan takut, Anda tetap bisa menonton film-film Indonesia dengan legal dengan platform baru bernama Bioskop Online.

Bioskop Online merupakan layanan Transactional Video On Demand (TVOD) untuk karya-karya terbaik anak bangsa. "Kami juga berusaha memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan produk menarik, terjangkau, dan nyaman," tulis platform streaming film khusus Indonesia ini di halaman resmi situsnya.

Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah

Tim Bioskop Online juga berterima kasih kepada Anda yang telah menonton film Indonesia secara legal. "Dengan menonton film ini, kamu sudah berkontribusi dalam memajukan perfilman Indonesia dan mendukung para sineas yang mengerjakan film-film berkualitas ini dengan penuh cinta," lanjut mereka.

Tidak seperti platform streaming lain yang sifatnya berlangganan, Bioskop Online adalah layanan tanpa langganan dari PT Bioskop Digital Indonesia yang memungkinkan Anda untuk mengakses film dan konten lain per karya. Saat ini platform ini hanya dapat diakses secara streaming melalui situs. Ke depannya mereka juga akan mengembangkan aplikasi dan perangkat lainnya yang tersambung ke internet, bahkan juga melalui layanan situs atau perangkat milik pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bioskop Online.

[Baca Juga: Buka Tidaknya Bioskop Itu Otoritas Wali Kota]

Bagaimana cara menonton Bioskop Online? Berikut ketentuannya seperti tercantum dalam situ mereka.

  • Situs Bioskop Online dapat dinikmati oleh siapa saja, dan dapat diakses dari mana saja, tidak terbatas pada wilayah dan warga negara Indonesia.
  • Bioskop Online memberikan layanan Pay-per-View di mana Anda dapat membeli tiket nonton film satuan di Bioskop Online. Pay-per-view Bioskop Online tidak dipungut biaya keanggotaan bulanan.
  • Anda harus melakukan registrasi untuk dapat bertransaksi sebelum menikmati konten dengan alamat email yang valid, nomor telepon seluler, dan melalui sistem terintegrasi satu pintu (Single Sign On).
  • Setelah registrasi, anda akan menerima nomor OTP (One-Time Password) sebagai kode otorisasi dan Anda dapat melanjutkan transaksi untuk pembelian tiket nonton satuan di Bioskop Online. Registrasi ini berlaku untuk satu kali transaksi pembelian.
  • Untuk menyelesaikan transaksi, Anda akan dibawa ke halaman transaksi (payment gateway) dari pihak ketiga, Anda bisa memilih cara pembayaran yang Anda sukai. Setelah menyelesaikan transaksi, Anda dapat menikmati konten yang Anda pilih di Bioskop Online. Namun, harap diingat kalau akses tersebut hanya berlaku selama 48 jam, jadi setelah membayar, ada baiknya Anda langsung segera menonton sebelum akses kedaluwarsa dua hari kemudian.
  • Anda dapat mendaftar menjadi anggota untuk mendapatkan keuntungan berupa potongan harga, paket-paket pembelian menarik, dan keuntungan khusus anggota lainnya dari Bioskop Online, maupun pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bioskop Online. Keanggotaan Bioskop Online tidak dipungut biaya bulanan.
  • Layanan Bioskop Online dapat dinikmati oleh pengguna dari berbagai golongan umur, mengacu pada penggolongan rating masing-masing konten. Kebijakan pengguna sangat diperlukan dalam menikmati konten. Anda bertanggung jawab secara pribadi atas pilihan tayangan dan pastikan menonton konten yang sesuai dengan usia.
  • Tarif Pay-per-View Bioskop Online mulai dari Rp5.000 per konten dengan kualitas standar dan berlaku untuk 48 jam dari selesainya transaksi. Tarif paket untuk anggota dan waktu berlakunya akan bervariasi.
  • Tarif dibayarkan melalui halaman pembayaran lewat pihak ketiga. Tarif bisa dibayarkan menggunakan uang elektronik dari e-wallet dan kartu kredit. Tarif di luar biaya transaksi dan PPN 10% akan dibebankan ke pengguna.
  • Tarif layanan Bioskop Online tidak termasuk biaya akses data untuk streaming, yang besaran biayanya mengikuti tarif masing-masing operator.

Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah

Dapatkan Versi Director's Cut

Bioskop Online juga akan menyajikan film-film indie dan festival dalam layanannya. Dari unggahan Twitter akun @BioskoponlineID terlihat cuplikan film apa saja bisa disaksikan pada platform tersebut. Di antaranya film Filosofi Kopi, Kartini, Turah, Memories of My Body, Mobil Bekas hingga Copy Of My Mind.

Menariknya dari daftar film-film yang ada, platform ini juga akan menayangkan film versi director's cut. Hal tersebut seperti disampaikan sutradara Hanung Bramantyo. Ada dua film garapannya yang akan diputar di layanan streaming tersebut, yaitu Kartini dan Sultan Agung versi director's cut.

Hanung Bramantyo Bakal Sutradarai Film Biopik Sejarah di Kota Lama Semarang.jpg

Mengenai versi director's cut tersebut Hanung dalam unggahan akun Instagram pribadinya @hanungbramantyo, mengatakan versi director's cut berbeda dari yang ditayangkan di bioskop sebelumnya. "Kenapa versi ini penting buat saya? Karena versi yang murni keluar dari idealisme saya sebagai sutradara yang kadang, pada versi bioskop sering terjadi benturan visi dengan produser karena pertimbangan pasar dan durasi," tulis Hanung (6/7/2020).

[Baca Juga: Siap Nonton Film Lagi di Bioskop? Ini Protokol Barunya]

Lebih lanjut Hanung menjelaskan jika pada versi director's cut ia juga bisa melakukan editing ulang. Termasuk pemberian musik yang berbeda dan CGI yang lebih apik. Alasannya karena untuk versi director's cut waktu yang ada cukup longgar alias tak kejar tayang.

Bapak lima anak ini bahkan tak segan merogoh kocek pribadi untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan. "Untuk mengeluarkan versi ini saya gak segan-segan mengeluarkan kocek sendiri loh (njuk curhat). Alhamdulillah, versi Director’s Cut ini sempat berkesempatan mengikuti festival internasional: Kartini, selection Official di Eurasia Int Film Festival, Kazakstan, mendapatkan kehormatan screening di markas PBB-New York dalam konggres perempuan sedunia," Hanung menjelaskan.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Ads. 2 years, 5 months lalu
    ads.

    lihat juga index sitemap https://cinemax31.online/sitemap_index.xml

  • Ads. 2 years, 5 months lalu
    ads.

    silahkan alternatif nonton & download film bioskop online gratis https://cinemax31.online/ Sitemap:https://cinemax31.online/sitemap_index.xml

  • Lisa 2 years, 6 months lalu
    lisa

    Hallo guyss masih semangat dengan keadaan yang sekarang di masa New Normal Kita memberikan hiburan sekaligus pendapatan yang menggiurkan untuk isi dompet anda Bergabung bersama kami di <a href="https://dupa88.co/slots/" title="Judi Online Terpercaya" rel="nofollow">Dupa88</a> Bukan situs kaleng-kaleng, berapapun anda menang pasti kami bayar jangan ragu lagi buruan daftarkan diri anda sekarang juga yaaa !!!!!!!

  • Hanna56 2 years, 6 months lalu
    hanna56

    Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue… gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki…. gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…