Dalbofest

Kecantikan dan Fashion

Dalbo Thrift Festival, Ajang Kumpul Pecinta Produk Thrift Kota Malang

Beberapa waktu belakangan, produk Thrift semakin diminati masyarakat, hal ini juga diikuti semakin banyaknya Thrift store yang muncul dan menjual aneka produk, salah satu yang sering ditemui adalah Thrift store yang menjual pakaian. Produk Thrift sendiri merupakan barang-barang bekas yang dijual kembali. Salah satu alasan kenapa produk Thrift diminati adalah seseorang bisa mendapatkan barang berkualitas dan original dengan harga yang relatif lebih murah, karena barang tersebut memang merupakan barang bekas namun layak untuk digunakan.

Dalbofest

Pada 6 Oktober 2021 di Apartemen Begawan, Kota Malang, para pecinta produk Thrift berkumpul dalam acara Dalbo Thrift Festival yang digelar mulai tangga 6 hingga 10 Oktober 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Dalbo Fest, penyelenggara event Thrifting di wilayah Malang. Dalam gelaran ini, kurang lebih ada 49 Thrift store yang berpartisipasi dan menjual produk Thrift mereka, yang sebagian besar merupakan kaus, jaket, atau pun celana. Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat aneka stand makanan, sehingga para pengunjung yang lelah setelah memilih barang atau pun berbelanja, bisa beristirahat sambil menikmati hidangan.

Dalbofest

Saat Pingpoint mengunjungi gelaran ini (6/10/2021), terlihat banyak sekali anak muda yang datang dan sibuk memilih barang-barang yang mereka inginkan. Mereka terlihat berpindah dari satu store ke store lainnya, demi memilih produk yang mereka cari. Salah satu pengunjung mengatakan kepada Pingpoint, bahwa dirinya ingin melihat-lihat dulu produk-produk Thrift yang dijual di acara ini, kalau ada yang cocok baru mungkin akan membelinya. Meskipun demikian, pengunjung tersebut mengungkapkan bahwa produk yang dijual memang berkualitas, masih bagus, dan original.

Selain itu, Pingpoint juga sempat berbincang dengan salah satu pemiliki toko Thrift di acara ini. Menurutnya, salah satu hal yang membuat orang-orang tertarik dengan produk Thrift adalah biasanya barang yang dijual hanya ada satu jenis saja, jadi misalnya ada produk dari suatu brand yang dijual di Thrift store, biasanya hanya ada satu barang dengan satu motif saja dan hanya dalam satu ukuran.

Dalbofest

Acara yang terselenggara hingga tanggal 10 Oktober ini tidak hanya menawarkan aneka ragam produk Thrift saja. Ada beberapa hiburan lain yang ditawarkan kepada pengunjung, seperti penampilan musik dari band asal Malang, Begundal Lowokwaru dan 7 Sins, serta perlombaan Tamiya yang akan diadakan pada 9 dan 10 Oktober mendatang. Bagi Pointers yang ingin mengunjungi acara ini, kalian bisa langsung mengunjungi Apartemen Begawan dan langsung menuju tempat acara dan tidak ada tiket masuk bagi pengunjung yang datang. Namun, jangan lupa menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi, karena salah satu syarat memasuki venue acara adalah dengan mengakses aplikasi Peduli Lindungi.


Read More

Apartemen Begawan

Gedung Apartemen

+623415029990
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.