Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Berita Kawasan

Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Tahun ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run. Kali ini akan mengusung konsep unik dan pertama di Indonesia, yakni pelari dapat menentukan garis finis ketika sedang berlari. Di tahun ketiganya, Danamon Run 2019 rencananya diselenggarakan pada 10 November 2019, di area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Peserta akan dibawa melintasi rute area Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang. Konsep menentukan finis saat berlari didasari dari tagline Danamon yakni Saatnya Pegang Kendali. Tiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finis yang ingin ditempuh. Pelari yang melewati garis finis tercepat tidak hanya mendapatkan medali, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

[Baca Juga: Ingin Coba Ultramarathon? Ini 5 Hal Persiapan Wajibnya]

“Kami sangat senang melihat semangat dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini, Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat Saatnya Pegang Kendali,” jelas Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/8/19).

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing, dengan menghadirkan empat jarak lari yang terdiri dari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk saling meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” imbuh Michellina.

[Baca Juga: Komunitas Tange-Run, Kenalkan Kota Tangerang dengan Berlari]

Terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu Umum atau Master untuk usia di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019. Dalam masa early bird tersebut, khusus peserta ditawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp125.000. Sedangkan penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019 hingga kuota terpenuhi. Tahun ini panitia menargetkan sekitar 6.000 peserta akan meramaikan Danamon Run 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Tingginya Risiko Bunuh Diri pada Pria yang Percaya Laki-laki Tak Menangis

Kesehatan

Risiko Bunuh Diri Tinggi Bila Percaya "Pria Sejati Tidak Menangis"

16 February 2020, 17:00

Sebuah studi baru menunjukkan, laki-laki yang percaya bahwa "pria sejati tidak menangis" kemungkinan lebih rentan terhadap bunuh diri.

Sebelum Mencoba Tren Sweater Besar, Kenali 5 Jenisnya Dulu

Kecantikan dan Fashion

Sebelum Mencoba Tren Sweater Besar, Kenali 6 Jenisnya Dulu!

16 February 2020, 16:00

Hingga 2020 pun sweater besar jadi pilihan busana nyaman dan serbaguna. Pilihan busana ini bisa menjadi fashion statement Anda.

Berapa Kalori dalam 3 Minuman Vegan, Tanpa Susu di Starbucks

Kuliner

Berapa Kalori dalam 3 Minuman Vegan, Susu Nabati Baru di Starbucks?

16 February 2020, 15:00

Starbucks memiliki tiga minuman kopi susu nabati baru yaitu kopi dengan almond, kelapa, dan susu oat. Apakah ketiga minuman itu sehat?

Semua Orang Harus Punya Ini Sandal Rumah Merangkap Sapu dan Pel

Properti dan Solusi

Semua Orang Harus Punya Ini: Sandal Rumah Merangkap Sapu (dan Pel)

16 February 2020, 14:00

Hanya seorang jenius yang berhasil menemukan fuzzy sandal yang bisa juga digunakan untuk membersihkan lantai ketika digunakan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.