Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Berita Kawasan

Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Tahun ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run. Kali ini akan mengusung konsep unik dan pertama di Indonesia, yakni pelari dapat menentukan garis finis ketika sedang berlari. Di tahun ketiganya, Danamon Run 2019 rencananya diselenggarakan pada 10 November 2019, di area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Peserta akan dibawa melintasi rute area Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang. Konsep menentukan finis saat berlari didasari dari tagline Danamon yakni Saatnya Pegang Kendali. Tiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finis yang ingin ditempuh. Pelari yang melewati garis finis tercepat tidak hanya mendapatkan medali, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

[Baca Juga: Ingin Coba Ultramarathon? Ini 5 Hal Persiapan Wajibnya]

“Kami sangat senang melihat semangat dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini, Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat Saatnya Pegang Kendali,” jelas Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/8/19).

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing, dengan menghadirkan empat jarak lari yang terdiri dari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk saling meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” imbuh Michellina.

[Baca Juga: Komunitas Tange-Run, Kenalkan Kota Tangerang dengan Berlari]

Terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu Umum atau Master untuk usia di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019. Dalam masa early bird tersebut, khusus peserta ditawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp125.000. Sedangkan penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019 hingga kuota terpenuhi. Tahun ini panitia menargetkan sekitar 6.000 peserta akan meramaikan Danamon Run 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.