Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Berita Kawasan

Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Tahun ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run. Kali ini akan mengusung konsep unik dan pertama di Indonesia, yakni pelari dapat menentukan garis finis ketika sedang berlari. Di tahun ketiganya, Danamon Run 2019 rencananya diselenggarakan pada 10 November 2019, di area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Peserta akan dibawa melintasi rute area Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang. Konsep menentukan finis saat berlari didasari dari tagline Danamon yakni Saatnya Pegang Kendali. Tiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finis yang ingin ditempuh. Pelari yang melewati garis finis tercepat tidak hanya mendapatkan medali, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

[Baca Juga: Ingin Coba Ultramarathon? Ini 5 Hal Persiapan Wajibnya]

“Kami sangat senang melihat semangat dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini, Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat Saatnya Pegang Kendali,” jelas Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/8/19).

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing, dengan menghadirkan empat jarak lari yang terdiri dari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk saling meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” imbuh Michellina.

[Baca Juga: Komunitas Tange-Run, Kenalkan Kota Tangerang dengan Berlari]

Terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu Umum atau Master untuk usia di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019. Dalam masa early bird tersebut, khusus peserta ditawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp125.000. Sedangkan penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019 hingga kuota terpenuhi. Tahun ini panitia menargetkan sekitar 6.000 peserta akan meramaikan Danamon Run 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

Berita Kawasan

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

20 September 2019, 15:00  |  1 Views

Usai diresmikan Rawa Binong bahkan direncanakan menjadi pusat oleh-oleh dan cenderamata Kabupaten Bekasi. Sudah pernah ke sana?

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

Berita Kawasan

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

20 September 2019, 14:00  |  6 Views

Rain kembali meramaikan drama korea dengan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Welcome 2 Life. Drama ini bergenre fantasi dan komedi. Simak selengkapnya di sini!

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

Bisnis

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

20 September 2019, 13:00  |  8 Views

Untuk mengembangkan industri fesyen muslim di Indonesia, Kemenperin kembali menggelar kompetisi fesyen untuk IKM dimulai dengan gelaran road to MOFP di Bandung dan Semarang.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Program Digitalisasi Sekolah

Pendidikan

Songsong Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Digitalisasi Sekolah

20 September 2019, 12:00  |  13 Views

Kemendikbud memberikan bantuan berupa peralatan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan sekolah songsong Revolusi Industri 4.0.


Comments


Please Login to leave a comment.