Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Berita Kawasan

Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari

Tahun ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run. Kali ini akan mengusung konsep unik dan pertama di Indonesia, yakni pelari dapat menentukan garis finis ketika sedang berlari. Di tahun ketiganya, Danamon Run 2019 rencananya diselenggarakan pada 10 November 2019, di area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Peserta akan dibawa melintasi rute area Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang. Konsep menentukan finis saat berlari didasari dari tagline Danamon yakni Saatnya Pegang Kendali. Tiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finis yang ingin ditempuh. Pelari yang melewati garis finis tercepat tidak hanya mendapatkan medali, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

[Baca Juga: Ingin Coba Ultramarathon? Ini 5 Hal Persiapan Wajibnya]

“Kami sangat senang melihat semangat dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini, Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat Saatnya Pegang Kendali,” jelas Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/8/19).

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing, dengan menghadirkan empat jarak lari yang terdiri dari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk saling meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” imbuh Michellina.

[Baca Juga: Komunitas Tange-Run, Kenalkan Kota Tangerang dengan Berlari]

Terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu Umum atau Master untuk usia di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019. Dalam masa early bird tersebut, khusus peserta ditawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp125.000. Sedangkan penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019 hingga kuota terpenuhi. Tahun ini panitia menargetkan sekitar 6.000 peserta akan meramaikan Danamon Run 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Operasikan Bus Sekolah untuk Transportasi Tenaga Medis

Berita Kawasan

Pemprov DKI Operasikan Bus Sekolah untuk Transportasi Tenaga Medis

30 March 2020, 18:00

Bus ini menjadi transportasi tenaga medis dari dan menuju tempat penginapan mereka. Dengan demikian para tenaga medis dimudahkan dalam menjalankan tugas mereka.

Unik Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

Berita Kawasan

Unik! Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

30 March 2020, 17:00

Pemandangan unik terlihat pada akhir pekan lalu di salah satu kawasan Jakarta Utara dengan drone yang terbang dan menyemprotan cairan disinfektan.

Ketahui Sejumlah Manfaat Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, IPB Sarankan Jus Jeruk dengan Sedikit Kulitnya

30 March 2020, 16:00

IPB baru-baru ini menyarankan untuk masyarakat mencoba mengonsumsi jus jeruk yang dicampur dengan kulitnya dalam mengantisipasi infeksi Virus Corona.

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

Berita Kawasan

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

30 March 2020, 15:00

Walau PMI Depok tak memungut biaya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, organisasi ini memberi tahu masyarakat berapa biaya persiapan disinfeksi.


Comments


Please Login to leave a comment.