DANCOW Luncurkan Modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia

Pendidikan

Dancow Luncurkan Modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia

Dancow Advanced Excelnutri+ selaku pemakrasa gerakan 1 Juta Iya Boleh berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000.000 unggahan cerita dari orangtua di seluruh Indonesia dalam kurun waktu dua bulan sejak diluncurkan gerakan tersebut.

Hal ini menunjukan bahwa ada semakin banyak orangtua yang memahami pentingnya dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi anak agar dapat tumbuh berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia. Tidak hanya itu, gerakan ini juga mendukung upaya pemerintah membangun Generasi Emas 2045.

[Baca Juga: Gerakan ‘Iya Boleh’ untuk Kembangkan Anak Unggul Indonesia]

Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Lydia Sahertian mengatakan, sebagai mitra terpercaya orangtua, pihaknya senantiasa mengedukasi dan mendorong para orangtua Indonesia untuk berkata ‘iya boleh’ demi mendukung anak bebas berekplorasi dan mengembangkan potensi.

DANCOW Luncurkan Modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia

“Melanjutkan Gerakan 1 Juta Iya Boleh yang diluncurkan Februari 2019 lalu, Dancow Advanced Excelnutri+ meluncurkan modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia,” katanya seperti dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/4/2019).

[Baca Juga: Generali Terus Edukasi Anak Akan Pentingnya Makanan Sehat]

Modul ini tersedia dan dapat diakses serta diunduh gratis melalui laman Dancow Parenting Center, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi orangtua di seluruh Indoensia dan memberi dampak positif bagi sebanyak mungkin anak Indonesia.

Dengan modul ini diharapkan para orangtua Indonesia dapat terus mendorong anak berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia dengan lima karakteristik kunci yakni Berani, Cerdas, Kreatif, Peduli, dan Berbakat Pemimpin.

[Baca Juga: 3 Hal yang Harus Dihindari Orangtua dalam Mendidik Anak Usia Dini]

Sementara itu, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Hendra Jamal menuturkan, orangtua adalah pihak yang paling bertanggung jawab terhadap pembentukan karakter anak generasi mendatang.

“Untuk itu kami menyambut baik inisiatif pembuatan modul ini sebagai panduan pengasuhan anak yang dilengkapi dengan tips-tips yang bisa dipraktikkan orangtua dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.