Dapatkan Diskon 40%, Tukarkan Koper Lama Anda di Program Trade-In Samsonit e.jpg

Kecantikan dan Fashion

Dapatkan Diskon 40%, Tukarkan Koper Lama Anda di Program Trade-In Samsonite

Brand koper, perlengkapan, serta aksesoris untuk travel ternama Samsonite baru-baru ini mengumumkan program terbarunya. Dalam program tahunan bernama Luggage Trade-In, Samsonite mengajak Anda mendapatkan koper terbaru dengan diskon 40 persen dengan cara menukarkan koper lama Anda. Menariknya, pada program penukaran tahun ini, Anda tak hanya membawa pulang koper baru saja. Karena Dalam Luggage Trade-in 2022, Samsonite juga mengumumkan bahwa pembelian koper Anda itu akan turut membantu upaya perlindungan lingkungan.

Program Luggage Trade-in ini digelar dari 7 September-9 Oktober 2022 dan Anda bisa menukarkan koper lama di rumah dengan brand, kondisi, hingga ukuran apapun ke toko resmi Samsonite, baik daring atau luring, untuk mendapatkan diskon 40 persen untuk membeli koper baru Samsonite, NIAR, ENWRAP, dan Volant. Lantas bagaimana mengenai program dalam upaya menjaga lingkungan di Tanah Air dalam program ini?

Dapatkan Diskon 40%, Tukarkan Koper Lama Anda di Program Trade-In Samsonite.jpg

Dalam Luggage Trade-in 2022, Samsonite berkomitmen untuk memberikan donasi senilai Rp100.000 untuk setiap transaksi dalam program ini. Dana itu disebut akan didonasikan dalam program Signing Blue dari WWF yang di mana akan sangat bermanfaat bagi lingungan di Tanah Air, khususnya dari sisi pariwisata alamnya. Pasalnya, Signing Blue merupakan inisiatif dari WWF Indonesia untuk memastikan penyelanggaraan pariwisata bahari di Indonesia dapat bersifat berkelanjutan serta bertanggung jawab. Program ini akan berupaya mengantisipasi potensi rusaknya ekosistem bahasi dari sampah serta polusi atau terjadinya konflik kepemilikan lahan yang tentu bisa menganggung potensi pariwisata bahari Indonesia.

“Tahun ini, Samsonite kembali bekerjasama dengan WWF Indonesia sebagai bentuk komitmen kami dalam mendorong wisata berkelanjutan di Indonesia. Luggage Trade-in merupakan inisiatif Samsonite untuk mengajak masyarakat berperan langsung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua. Kami percaya, lewat langkah kecil ini kita dapat mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu terwujudnya ekosistem yang berkelanjutan dan bergerak menuju ekonomi sirkular,” ungkap Country Head Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/9/2022).

[Baca Juga: Koperia, Situs Sewa Koper Murah dan Berkualitas]

Terkait ekonomi sirkular yang dibahas Nadya, selain kolaborasi dengan WWF Indonesia, Samsonite juga berkolaborasi dengan perusahaan startup Plustik. Dengan kolaborasi ini, pihak Samsonite akan membantu upaya pengelolaan daur ulang sampah plastik dari perusahaan Plustik guna menghadirkan produk yang bisa digunakan kembali dan mengurangi penumpukan sampah plastik di lingkungan.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.