Dari Ariel Hingga Kaesang Ikuti Tournament JOOX x PUBG Mobile

Hobi dan Hiburan

Dari Ariel Hingga Kaesang Ikuti Tournament JOOX x PUBG Mobile

Aplikasi musik digital JOOX tampaknya ingin kembali menambah keseruan Anda yang tengah berada #Dirumahaja. Hal ini dilakukan JOOX tak hanya melalui library musik serta drama audio yang bisa didengarkan secara gratis tapi juga melalui kompetisi eSports. Menariknya ini bukan kompetisi eSports biasa dengan JOOX yang menggandeng PUBG Mobile untuk menggelar PUBG Mobile Community Cup atau PCC yang juga diikuti sejumlah selebritas ternama Indonesia, bahkan putra Presiden!

Dari Ariel Hingga Kaesang Ikuti Tournament JOOX x PUBG Mobile

Turnamen PCC sendiri digelar untuk merangkul komunitas PUBG Mobile di Indonesia agar mereka bisa bisa saling berkompetisi untuk memperebutkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Kompetisi yang digelar PUBG Mobile ID official itu sebenarnya sudah digelar dari awal Mei dan sudah bisa disaksikan di JOOX pada pukul 14.00 WIB. Di mana kompetisi ini akan terus berjalan dari 9, 10, 16, 17, 23, 24, 28 dan akan berakhir pada 31 Mei 2020.

Selain diikuti ribuan tim PUBG Mobile yang berasal dari berbagai wilayah Tanah Air, kompetisi eSports ini juga mengadakan sesi Celebrity Tournament. Dengan kehadiran lima selebriti Indonesia bersama timnya masing-masing yang akan memperlihatkan kemampuan mereka berlaga dalam arena turnamen PCC.

[Baca Juga: JOOX Salurkan Donasi Rp250 Juta untuk Penanganan COVID-19]

“Game dan musik adalah dua hal yang saling bersinggungan. Musik dibutuhkan untuk membangun suasana dan mood seseorang dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam game. Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini,” sebut Head of JOOX Indonesia Peter May, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/5/2020).

Selebriti yang ikut tergabung dalam kompetisi ini terdiri dari Ariel Noah, Tanta Ginting, Pevita Pearce, Kevin Aprilio, dan putra dari Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep. Di mana konsepnya adalah turnamen persahabatan yang lebih mengedepankan unsur keseruan serta kolaborasi bersama dengan para selebriti yang ikut dalam Celebrity Tournament PCC.

[#R[

Lima selebriti itu bergerak sebagai kapten dari masing-masing tim. Namun, mereka tak bertanding sendirian. Karena para pemain profesional atau pro player PUBG Mobile asal Indonesia juga akan turut menemani para bintang tersebut ketika berkompetisi. Pro player itu terdiri dari Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian, dan Ana Ladaina.

Kompetisi eSports para selebriti ini bisa Anda saksikan saat #DiRumahAja dengan melihatnya di JOOX pada tanggal 18-22 Mei 2020 pukul 19.00-21.00 WIB. Menariknya Anda juga bisa turut bergabung ke dalam salah satu tim selebriti itu dan ikut membantu mereka dalam melawan tim lawan. Caranya pun dengan cara mengikuti kompetisi karaoke yang JOOX gelar sejak 14 Mei dan akan berakhir pada 21 Mei 2020.

[Baca Juga: Temani Ramadan #DiRumahAja, JOOX Hadirkan Program Drama Gratis]

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video .jpg

Berita Kawasan

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video

06 June 2020, 13:00

Di ulang tahun ke 538, Hari Jadi Bogor dirayakan dengan sederhana tak seperti biasanya karena terselenggara di tengah pandemi.

berjalan tertib, begini prosedur rapid test di sukolilo2.jpg

Berita Kawasan

Berjalan Tertib, Begini Prosedur Rapid Test di Sukolilo

06 June 2020, 12:00

Sepekan sudah uji cepat dan uji swab dilakukan di penjuru Surabaya. Pelaksanaan relatif berlangsung tertib, seperti yang terjadi di kawasan Terminal Keputih Sukolilo.

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli .jpg

Berita Kawasan

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli

06 June 2020, 11:00

Sembari menjalankan masa new normal, Kota Bekasi kembali memperpanjang masa PSBB selama 28 hari

Begini Caranya Atasi Wajah Berminyak Secara Alami Lidah Buaya

Berita Kawasan

Baru! Kota Malang Ciptakan Kampung Aloe vera di Masa Pandemi COVID-19

06 June 2020, 10:46

Kampung Aloe vera diinisiasi Pertamina Fuel Terminal Malang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Comments


Please Login to leave a comment.