Dari Mulai Slank Hingga Kotak Siap Berikan Penampilan Spesial di Jelajahin Livin Sanur Fes t.jpg

Hobi dan Hiburan

Dari Mulai Slank Hingga Kotak Siap Berikan Penampilan Spesial di Jelajahin Livin Sanur Fest

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, pada akhir Mei 2022 ini, PT Hotel Indonesia Natour atau HIN melalui lini bisnisnya Jelajahin berkolaborasi dengan Renjana Productions dalam rangka menggelar festival yang menggabungkan unsur musik, budaya, dan industri kreatif bertajuk Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali kemBali.

Pada hari ini pihak penyelenggara akhirnya mengungkapkan daftar lengkap musisi serta pengisi acara festival yang digelar dalam rangka menggeliatkan pariwisata serta ekonomi di Bali itu. Setidaknya dua di antara belasan pengisi festival musik itu, yaitu Slank dan Kotak, mengungkapkan akan memberikan penampilan yang spesial bagi para penonton nanti.

Dari Mulai Slank Hingga Kotak Siap Berikan Penampilan Spesial di Jelajahin Livin Sanur Fest.jpg

Festival Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali kemBali sesuai namanya akan digelar area pantai Hotel Grand Inna Bali Beach di Sanur Bali pada 27-29 Mei 2022. Setelah sebelumnya hanya mengumumkan Slank, Kotak, dan Fourtwnty yang siap tampil di festival musik ini, pada 17 Mei 2022 COO Renjana Production Raiden Soejono mengungkapkan lineup lengkap yang akan mengisi acara ini. Di mana pengisi acaranya terdiri dari Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, Lolot, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Bassist band Slank Ivan Kurniawan Arifin alias Ivanka yang hadir dalam konferensi pers Jelajahin Livin Sanur Fest Bali – kemBali di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada 17 Mei 2022 mengungkapkan, bandnya akan tampil dengan total serta memberikan sesuatu yang beda melalui gimmick yang nantinya diperlihatkan saat manggung di main stage nanti. Di mana aspek yang dirinya garis bawahi, Slank nanti akan menyisipkan unsur kearifan lokal di penampilannya serta lagu-lagu yang memang berhubungan dengan Bali.

[Baca Juga: GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura]

Hal yang serupa juga disampaikan oleh band Kotak melalui Tantri dan Chua. Dengan vokalis dari Kotak yang menyampaikan bahwa festival musik ini menjadi bagian dari impian mereka untuk tampil lagi di acara besar yang tertahan selama dua tahun akibat pandemi. Dengan Tantri yang bahkan curhat akhirnya bisa sejenak menyingkirkan sutil, baju daster, serta panci dan bisa kembali memegang mikrofon dengan iringan alat musik dari rekannya yang suaranya dikeluarkan dari sound system yang besar.

“Senang sekali kita terlibat di acara ini, nanti next-nya rencananya Kotak itu akan bikin sesuatu konsep yang memang sudah kita buat, sudah kita gambar dan di-upload. Karena ini memang festival besar, set song list-nya juga sudah kita buat. Ada beberapa lagu baru dan beberapa lagu lama yang memang pengennya orang-orang sing along,” ucap musisi bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

[Baca Juga: Hindari Bosan, Slank Buat Karya di Kota Semarang]

Selain penampilan spesial dari para musisi, Festival Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali kemBali juga akan menghadirkan area expo UMKM asli Bali dengan 60 tenant yang berasal dari para pelaku usaha di bidang industri kreatif seperti kesenian, kerajinan tangan, hingga kuliner. Menariknya, selama tiga hari, acara ini memang diramu agar bersifat family friendly sehingga Anda bisa datang bersama buah hati dengan pihak penyelenggara yang sudah mempersiapkan kids zone. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket festival di Sanur Bali ini, bisa membeli tiketnya di www.renjanaproductions.com, www.loket.com, Tokopedia, GoTix, Shopee, hingga secara offline di Gedung Sarinah. Harga tiketnya sendiri dibanderol Rp150.000 untuk hari pertama dan kedua sedangkan hari ketiga dibanderol Rp200.000. Untuk tiket terusannya sendiri dibanderol Rp450.000.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.