Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

Dalam rangka menyambut akhir tahun 2020, realme Indonesia sudah mempersiapkan rangkaian produk terbarunya untuk para realme Fans di Tanah Air. Karena tak hanya ponsel pintar saja, realme Indonesia juta membawa beragam produk AIoT yang disebut semakin menunjang gaya hidup anak muda Indonesia. Dari mulai realme Watch S hingga realme Sonic Electric Toothbrush akan diluncurkan pada pekan depan. Tapi bukan itu saja, karena realme Indonesia juga ingin menggandeng para mobile gamer dengan produk terbarunya melalui realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru! .jpg

Peluncuran jajaran produk dalam satu waktu bertajuk Leap to Next Gen ini senada dengan strategi realme yang paparkan mengenai 1+4+N. “Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, membuat mereka lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/10/2020).

Produk utama yang dirilis pada momen Leap to Next Gen adalah smartphone realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Di mana kedua ponsel pintar ini ditargetkan untuk para realme Fans serta mobile gamer di Indonesia yang ingin smartphone gaming dengan performa oke tanpa membuat kantung jebol. Bahkan realme Indonesia mengklaim bahwa kedua ponsel pintar ini sebagai best value for money untuk smartphone gaming untuk momen 11.11 nanti.

[Baca Juga: Gamer Bersiap! BoWL Siap Gelar Turnamen eSports Chess Rush]

realme narzo 20 Pro menggunakan teknologi untuk mobile gaming yang mengombinasikan proses bertenaga, layar 90Hz Ultra Smooth Display, baterai besar, dan pengisian daya cepat 65W SuperDart Charge. Di mana realme mengklaim ponsel pintar ini akan berada di harga Rp3 jutaan.

Selain realme narzo 20 dan narzo 20 Pro, realme Indonesia juga sudah menyiapkan rangkaian produk AioT terbarunya di dalam momen perilisan Leap to Next Gen pekan depan. Di mana jajaran produk yang rencananya akan dirilis dan diperlihatkan adalah realme Buds Air Pro dan realme Watch S untuk produk premiumnya. Kemudian untuk menunjang gaya hidup modern, ada realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank. Penasaran dengan penampakan serta harga resminya? realme Indonesia akan mengumumkannya pada 5 November 2020 di akun YouTube, Instagram, dan Facebook resminya.

Read More

Artikel Lainnya

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

Kecantikan dan Fashion

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

29 November 2020, 12:01

Koleksi T-shirt Bogart ini akan disajikan sebagai penjualan pribadi bersamaan dengan lelang online barang-barang Supreme langka lainnya.

Tentang Bulimia, Gangguan Makan yang Diderita Putri Diana

Kesehatan

Kenali Bulimia, Gangguan Makan Putri Diana

28 November 2020, 17:08

Alur cerita The Crown Season 4 telah menghidupkan kembali pembicaraan tentang gangguan makan tersebut dalam kehidupan nyata Putri Diana, Princess of Wales.

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

Kuliner

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

28 November 2020, 10:08

Orang Sunda mengenal kemangi dengan sebutan seraung atau lampes. Lampes juga nama yang dikenal bagi orang Jawa. Selain di Pulau Jawa, daun kemangi juga banyak dipakai dalam masakan di Indonesia bagian timur.

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

Hobi dan Hiburan

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

27 November 2020, 18:01

Berikut sinopsis empat film tersebut sebagai panduan Anda yang tidak ingin ketinggalan menonton karya yang kemungkinan besar akan merajai nominasi pada musim penghargaan.


Comments


Please Login to leave a comment.