Dari Smoothie Hingga Makanan Sehat ala Korea, Ini Menu Baru SaladStop!.jpg

Kuliner

Dari Smoothie Hingga Makanan Sehat ala Korea, Ini Menu Baru SaladStop!

Di dalam momen Ramadan biasanya berbagai restoran menghadirkan menu baru atau yang bersifat seasonal agar sesuai dengan tema di bulan suci ini. Restoran makan sehat yang baru-baru ini mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), SaladStop!, juga turut mengenalkan menu barunya. Namun berbeda dengan restoran lainnya yang pada umumnya memasukan unsur kurma atau menu lainnya yang erat dengan berbuka puasa, SaladStop memperkenalkan menu makanan dan minuman sehat yang terinspirasi dari budaya kuliner negara Korea Selatan.

Ternyata terdapat alasan mengapa SaladStop memilih menu makanan dan minuman yang terinspirasi dari sajian Negeri Ginseng. Karena selain rasanya yang segar sehingga cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa nanti tapi di sisi lan menu yang disajikan sudah dijamin halal sehingga sangat cocok untuk konsumennya yang ingin menikmati makanan Korea tapi sebelumnya ragu dengan kehalalannya.

Dari Smoothie Hingga Makanan Sehat ala Korea, Ini  Menu Baru SaladStop!.jpg

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini. Selain untuk menyenangkan lidah, tentu juga untuk terus mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi menu segar, sehat dan halal,” ujar Marketing Manager SaladStop! Indonesia Sekar Ajeng dalam dalam kegiatan Media Roundtable Group Discussion di SaladStop Pacific Place Mall 4th Floor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (28/4/2021).

Menu yang bersifat seasonal ini terdiri dari enam jenis makanan dan minuman dan sudah mulai disajikan sejak 27 April 2021 di 22 gerai SaladStop! yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Kota Surabaya. Untuk menu makanan ada Chikin Me Up yang bersisi salad dengan campuran sayuran organik, mi yang terbuat dari ubi, dan unsur Korea dengan kehadiran Gochujang Chicken serta Korean Chili Vinaigrette.

[Baca Juga: Saladstop Gunakan 60 Persen Bahan Lokal Berkualitas di Seluruh Gerai]

Kemudian ada Bibim-Go yang disebut berisikan Bibimbap dengan kombinasi Gochujang Chicken dan Kimchi yang sehat. Menu baru terakhir adalah Seoul Park yang merupakan menu kreasi SaladStop! dengan mengombinasikan salad serta topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk tiga menu terakhir dalam momen Ramadan ini, SaladStop meluncurkan tiga jenis minuman smoothie yang mengombinasikan susu dan buah alias fruit milk. Tiga minuman ini terdiri dari Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie, dan Mango Milk Smoothie. Sekar menambahkan, semua menu ini bersifat seasonal sehingga hanya berlaku beberapa waktu saja tapi bila di antara menu tersebut ada yang populer maka sajian itu akan menjadi menu tetap di SaladStop!.

Selain itu, SaladStop! juga sedang berinovasi untuk benar-benar menghadirkan menu makanan bagi orang-orang yang ingin menjalani hidup sehat. Bernama Makan #SehatSetiapHari, Anda bisa mendapatkan paket makanan mingguan yang bisa disesuaikan dengan asupan gizi kebutuhan Anda dengan komposisi yang sudah diatur oleh ahli nutrisi khusus dari SaladStop!.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.