Dear Army, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21

Bisnis

Dear ARMY, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21

Jika Anda penggemar K-pop, khususnya kelompok boyband BTS, maka Anda tak asing lagi dengan karakter BT21. Melalui program friends creators, pihak LINE Friends bekerjasama dengan BTS untuk menghasilkan karakter lucu nan unik yang diciptakan para anggota boyband asal Korea Selatantersebut. Selain stiker yang muncul di aplikasi LINE, karakter BT21 juga dibuat pernak-perniknya yang banyak diburu para ARMY (sebutan penggemar BTS). Bagi Anda yang juga menginginkan pernak-pernik BT21, Anda tidak perlu pergi ke luar negeri. Pasalnya, mainan BT21 saat ini sudah hadir di Toys Kingdom.

Pihak Toys Kingdom menjelaskan, semua mainan eksklusif BT21 ini dihadirkan untuk menjawab keinginan para ARMY dalam mengoleksi merchandise official dari BTS. Di mana, semua mainan karakter dari BT21 sudah mulai dijual pada 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdong yang tersebar di Indonesia.

Dear Army, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21

Mainan yang masuk kategori collectible figurine ini akan menampilkan tujuh karakter unik nan lucu yang dibuat para anggota BTS yang juga merepresentasikan mereka.

  1. Koya yang dibuat RM dengan karakter koala lucu yang suka terlihat mengantuk tapi pintar bermain musik
  2. Tata yang dibuat V dengan karakter berbentuk simbol hati yang penuh percaya diri
  3. Mang yang dibuat J-Hope dengan karakter yang menggunakan topeng kuda
  4. Shooky yang dibuat Suga dengan karakter kue choco chip
  5. Cooky yang dibuat Jungkook dengan karakter kelinci berwarna merah muda yang gemar tinju
  6. Chimmy yang dibuat Jimin dengan karakter anak anjing yang menggunakan hoodie
  7. RJ yang dibuat Jin dengan karakter hewan alpaka yang gemar makan

[Baca Juga: Grup Idol K-Pop BTS Jadi Brand Ambasador Tokopedia, Benarkah?]

Selain itu, ada juga satu karakter tambahan dalam BT21 yang dibuat sengaja untuk merepresentasikan para ARMY yang menjadi penggemar setia dari BTS. Karakter yang dibuat RM itu bernama Van yang memiliki bentuk robot tangguh yang siap untuk selalu melindungi karakter BT21 lainnya.

“Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan misalnya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda. Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan Collectible Figurine BT21 secara eksklusif. Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible,” ungkap Merchandising & Operational Director Toys Kingdom Bart Nureka, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/11/2019).

[Baca Juga: Mari Sambut 4 Konser K-Pop Sepanjang Bulan November di Jakarta]

Mainan BT21 di Toys Kingdom ini akan terdiri dari tiga seri yang memiliki tema beragam. Dari mulai daily life untuk kegiatan sehari-hari karakter BT21, ada summer vacation yang memiliki nuansa liburan di kala musim panas, dan stage performance dengan tema panggung hiburan. Selain itu hadir juga BT21 set camper yang berbentuk mobil-mobilan. Mana yang paling disukai para ARMY?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.