Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Berita Kawasan

Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Setelah sukses di sejumlah negara Asia, festival musik elektronik atau EDM interaktif We Are Connected akhirnya siap digelar Indonesia. Festival yang ditujukan untuk para festival-goers ini akan menghadirkan belasan DJ dunia serta empat DJ lokal yang akan memainkan setlist mereka untuk membuat Anda bergoyang mengikuti irama. Dengan lokasi yang dipilih pihak penyelenggara untuk menggelar We Are Connected Indonesia adalah di Pulau Bali.

We Are Connected Bali merupakan festival yang dibuat atas kerjasama antara CK Star Entertainment dengan promotor musik asal Belanda ALDA. Di mana festival ini berlangsung selama dua hari pada 10-11 April 2020. Pihak CK Star menyebut, ini merupakan festival musik elektronik yang unik dan bisa dikatakan berbeda dengan yang sebelumnya pernah diselenggarakan di Indonesia. Dengan pembeda utamanya adalah adanya inovasi yang melibatkan festival-goers di We Are Connected.

Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Inovasi ini berbentuk apps untuk ponsel pentar bernama WAC app dan aplikasi ini akan terhubung dengan sosok DJ yang menjadi ikon We Are Connected yaitu DJ CNNCT. Melalui apps ini, para festival-goers dapat memanfaatkan dua fitur utamanya. Pertama adalah Control yang di mana Anda dapat memilih kira-kira lagu apa yang menjadi pembuka serta penutup ketika DJ CNNCT naik ke atas panggung. Selain itu melalui fitur ini, festival-goers juga dapat menentukan elemen visual, contohnya warna lampu, yang akan ditampilkan di atas panggung.

Kemudian fitur kedua dari WAC app ketia We Are Connected Indonesia adalah Connect. Sesuai namanya, fitur ini akan membuat sesama festival-goers untuk saling berinteraksi melalui permainan serta gimmick-gimmick yang ada di sini.

[Baca Juga: Intip Suasana Keseruan Love Fest 2020]

“Jadi di dalam apps itu ada Connect jadi bisa connect ke satu games gitu, dia bisa main games bareng sama pengunjung lain. Entar kalau dia misalnya menangin sesuatu, dia dapat sesuatu dari sponsor kita. Jadi memang benar-benar interaktif,” ujar Head of CK Star Entertainment Indonesia Soni Wibisono kepada awak media di sela-seka konferensi pers We Are Connected Indonesia, FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (26/2/2020).

Pihak CK Star Entertainment sendiri sudah menyiapkan lineup DJ ternama untuk menghibur festival-goers di We Are Connected Indonesia. Jajaran DJ internasionalnya terdiri dari Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Daniel Blume. Untuk para top DJ Tanah Air bertajuk local heroes ada Remy Irwan, Patricia Schuldtz, Yasmin, dan Niano.

[Baca Juga: Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton]

Untuk venue dari We Are Connected Indonesia akan bertempat di Pecatu Indah Resort dengan area yang memiliki luas 2,6 hektare. Dengan akses yang mudah serta dekat dengan hotel, salah satu daya tarik dari festival musik elektronik ini adalah pemandangan dari Dreamland Beach yang bisa menampilkan pemandangan matahari terbenam apalagi gate dari acara ini juga sudah dibuka sejak sebelum pukul 18.00 WITA (tiket early entry).

Jika Anda termasuk festival-goers yang siap untuk menghabiskan libur panjang Anda dengan menikmati dentuman musik elektronik serta bersosialisasi dengan sesama penikmat festival maka We Are Connected Indonesia dapat menjadi event yang cocok untuk disambangi. Tapi jangan lupa pastikan dulu Anda sudah cukup umur untuk ikut karena festival musik elektronik di Pulau Dewata ini hanya boleh dikunjungi festival-goers berusia 18 tahun ke atas.

Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Tiketnya sendiri saat ini sudah bisa dibeli secara online melalui laman www.weareconnected.id dengan harga tiketnya dibagi menjadi VIP dan General Admission (GA). Untuk VIP dibagi menjadi VIP presale 2 day pass dengan harga Rp2.500.000, daily pass hari pertama Rp1.800.000, dan daily pass hari kedua Rp2.200.000. Sedangkan untuk GA dibagi menjadi group package of 6 (untuk enam hari selama dua hari) Rp5.400.000, early entry sebelum pukul 18.00 WITA (untuk dua hari) Rp1.100.000, GA 2 Day Pass presale 2 di harga Rp1.200.000, GA 2 Day Pass presale 3 di harga Rp1.400.000, daily pass dibanderol Rp1.000.000 untuk hari pertama dan Rp1.200.000 untuk hari kedua.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.