Dear Gamer, PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop Up Booth di 6 Kota.jpg

Hobi dan Hiburan

Dear Gamer, PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop Up Booth di 6 Kota

Pada pertengahan November 2021, game mobile ternama PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan serial animasi Netflix berjudul Arcane. Di mana kolaborasi ini diawali dengan menghadirkan mode game serta item dan karakter baru di dalam PUBG Mobile seperti JinX, Vi, Caitylyn, dan Jayce. Namun selain muncul di dalam game, kolaborasi PUBG Mobile x Arcane ini juga turut dirayakan secara luring di enam kota agar semakin dekat lagi dengan para gamer.

Perayaan kolaborasi ini bisa dilihat di Jakarta hingga ke Kota Medan dengan hadirnya PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth. Alasan utama dari hadirnya pop-up booth ini adalah keinginan PUBG Mobile agar para gamer setianya juga dapat mendapatkan pengalaman kolaborasi dengan serial animasi Netflix ini bisa terasa langsung dan bukan hanya secara virtual semata.

Dear Gamer, PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop Up Booth di 6 Ko ta.jpg

“Setiap kolaborasi yang dihadirkan oleh PUBG Mobile selalu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pemainnya. Namun, untuk kolaborasi dengan Arcane ini kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari dalam game-nya tetapi juga memberikan pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth. Hal ini juga kami lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain game kami secara offline dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat dalam bermain PUBG Mobile,” ujar Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Huang, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/12/2021).

Untuk menambahkan keseruan gamer yang hadir ke pop-up booth ini, pihak PUBG Mobile Indonesia sudah mempersiapkan kegiatan menarik. Dari mulai memberikan kesempatan untuk mengabadikan foto mereka di booth tersebut sampai langsung mencoba smart machine yang memungkinkan gamer mengunduh PUBG Mobile dalam hitungan detik saja ke ponsel pintar mereka.

[Baca Juga: Puluhan Tim PUBG Mobile dari Berbagai Kampus Berlaga di PMCC 2021]

Pihak PUBG Mobile juga tak lupa menghadirkn beragam hadiah yang bisa didapatkan oleh Anda ketika mengunjungi booth kolaborasi dengan Arcane ini. Dari mulai gantungan kunci, plushie eksklusif, Infinix Earbuds, hingga iPhone 12 disediakan bagi gamer yang beruntung.

Penasaran mengunjungi PUBG Mobile x Arcane Pop Up Booth? Bagi yang tinggal di Jakarta Anda bisa mengunjungi di Mall Central Park (hingga 12 Desember 2021) dan Mbloc Space (hingga 9 Desember 2021). Bagi warga Tangerang, pop-up booth ini hadir di The Breeze BSD (hingga 9 Desember 2021) dan untuk warga Bekasi ada di KOMA Junkyard (hingga 9 Desember 2021). Lalu untuk yang tinggal di Bandung, booth ini ada di Trans Studio Mall (hingga 12 Desember 2021) dan untuk warga Yogyakarta bisa mengunjungi Mall Ambarukmo (hingga 12 Desember 2021). Terakhir bagi warga Kota Medan bisa langsung datang ke Plaza Millenium (hingga 12 Desember 2021).


Read More

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.