Dear Ladies Biker, Royal Enfield Hadirkan Koleksi Fash ion Multi Fungsi.jpg

Kecantikan dan Fashion

Dear Ladies Biker, Royal Enfield Hadirkan Koleksi Fashion Multi Fungsi

Saat ini dengan kebijakan PPKM yang dari waktu ke waktu semakin melunak membuat tak sedikit rider yang kembali menjajal aspal untuk touring di kala akhir pekan atau sekadar sunmori dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tentu saja tak hanya dilakukan oleh para rider dari kalangan kaum adam semata tapi juga para ladies biker disinyalir sudah kembali ke atas kendaraan roda dua favorit mereka untuk berkendara melepas penat. Hal inilah yang mendorong Royal Enfield memperkenalkan koleksi fashion mereka bagi para ladies biker.

Menurut pihak Royal Enfield, koleksi ini mereka hadirkan karena ingin mengakomodir para ladies biker yang bersifat multitasking. Dari mulai perannya di rumah bersama keluarga, di kantor saat bekerja, berkumpul bersama teman, hingga ketika merasakan angin saat mengaspal dengan sepeda motor favorit mereka. Oleh karena itu, brand sepeda motor asal Inggris ini ingin membuat para ladies biker merasa nyaman dengan pakaian yang mereka gunakan baik saat di atas sepeda motor dan saat menjalani aktivitas biasa.

Dear Ladies Biker, Royal Enfield Hadirkan Koleksi Fashion Multi Fungsi.jpg

“Saya selalu kagum dengan perempuan multitasking, yang dengan berbagai peran yang dijalaninya, mengerjakan berbagai tugas setiap harinya. Mereka benar-benar menginspirasi! Selain mengurus keluarga, mereka juga disibukkan dengan pekerjaan rumah dan kesibukan lain diluar rumah,” ungkap Business Head APAC Royal Enfield Vimal Sumbly, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/10/2021)

“Kami menyemangati para perempuan luar biasa ini untuk sekali-kali beristirahat dari semua kesibukan dengan membawa sepeda motor Royal Enfield kesayangannya untuk berkendara dan benar-benar menikmati ‘me-time’ yang layak untuk mengisi kembali tenaga dan semangat mereka. Kami di Royal Enfield memahami kebutuhan perempuan pengendara yang tidak hanya ingin merasa nyaman, namun juga ingin tampil stylish dengan pakaian yang dapat mereka kenakan saat on-road maupun off-road,” sambungnya.

[Baca Juga: Fashion Designer Diana Putri Rilis Koleksi Eau De Couture]

Dari sisi women apparel yang dihadirkan Royal Enfield dalam koleksi ini adalah berbagai atasan yang bersifat multifungsi dan terasa nyaman bila digunakan berkegiatan sehari-hari. Dari mulai Royal Enfielf MLG Core T-Shirt serta Royal Enfield Ride Wave T-Shirt yang menggunakan desain crew neck T regular fit. Lalu ada Royal Enfield Himalayan T-Shirt yang menggunakan desain crewneck dengan gambar pegunungan Himalaya pada bagian depannya untuk menggambarkan jiwa petualang dari pemakainya. Hingga kemeja lengan panjang Royal Enfield Tencel Shirt Women’s, Royal Enfield Leave Home Denim Shirt, dan Royal Enfield Bohemian Shirt yang bisa juga digunakan sebagai outer ketika ladies biker menjajal jalanan dengan motor kesayangan mereka.

Penasaran dengan berbagai koleksi untuk para ladies biker ini? Anda langsung bisa mengunjungi flagship store dari Royal Enfield yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.55 C, Pondok Indah, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Read More

Royal Enfield Indonesia Nusantara

Dealer Sepeda Motor

+628119735566
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.