Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Kecantikan dan Fashion

Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Anda yang gemar ngemil jajanan manis, pasti tak asing dengan wafer cokelat dari Nissin. Salah satu wafer legendaris di Indonesia ini baru saja melakukan kolaborasi dengan salah satu merek kosmetik lokal, yaitu Dear Me Beauty. Kedua brand yang berbeda bidang produksi ini mengeluarkan produk berupa riasan bibir.

Salah satu produk yang kerap kali jadi fokus utama dalam riasan. Bahkan, jika Anda tidak memutuskan untuk mengenakan riasan, pemulas bibir kerap kali digunakan dengan alasan agar tak membuat tampilan Anda pucat.

Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Koloborasi ini menghasilkan lip coat dengan warna dasar cokelat layaknya wafer. Produk yang dinamai Perfect Matte Lip Coat ini dikemas dengan botol warna cokelat gelap khas Nissin Wafer Cokelat, tak lupa logo Nissin ada dibagian botol lip cream tersebut. Tak perlu taku kering, pemulas bibir ini dilengkapi dengan minyak argan sehingga rasanya ringan, nyaman, dan melembapkan.

[Baca Juga: Ini 4 Produk Multifungsi yang Bisa Digunakan di Mata, BIbir, dan Pipi]

Selain itu, pemulas bibir ini warnanya tajam sehingga mampu menutupi warna bibir. Bukan hanya nyaman digunakan, pemulas bibir ini juga tahan lama. Jika Anda merupakan salah satu penggemar lipstick matte mau pun Nissin Wafer, koleksi ini tak bisa dilewatkan.

“Temui kolaborator kami yang manis, legendaris, satu-satunya @nissinwafersid . Terinspirasi dari rasa cokelatnya yang legendaris, kami mempersembahkan produk terbatas, Perfect Matte Lip Coat dengan tampilan yang menarik, mewah, anggun, dan dihiasi warna mahogany dengan setuhan emas,” tulis Dear Me Beauty di akun instagramnya pada (25/8/2019).

[Baca Juga: Kolaborasi Wardah dan Viu Hasilkan Serial Pendek Running Girl]

Dear Me Beauty juga menyatakan, ketika Anda membuka botol lip cream tersebut akan mengingatkan Anda dengan wafer cokelat Nissin yang memiliki aroma khas. Kolaborasi Dear Me Beauty dengan Nissin hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Dear Susan dengan warna nude brown, Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple).

Semua warna ini bisa Anda gunakan tiap hari dengan atau tanpa riasan, karena pilihan warnanya cenderung natural dan cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia. Produk terbatas Dear Me Beauty x Nissin Wafers ini bisa Anda coba dengan harga Rp129.000.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.