Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Kecantikan dan Fashion

Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Anda yang gemar ngemil jajanan manis, pasti tak asing dengan wafer cokelat dari Nissin. Salah satu wafer legendaris di Indonesia ini baru saja melakukan kolaborasi dengan salah satu merek kosmetik lokal, yaitu Dear Me Beauty. Kedua brand yang berbeda bidang produksi ini mengeluarkan produk berupa riasan bibir.

Salah satu produk yang kerap kali jadi fokus utama dalam riasan. Bahkan, jika Anda tidak memutuskan untuk mengenakan riasan, pemulas bibir kerap kali digunakan dengan alasan agar tak membuat tampilan Anda pucat.

Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream

Koloborasi ini menghasilkan lip coat dengan warna dasar cokelat layaknya wafer. Produk yang dinamai Perfect Matte Lip Coat ini dikemas dengan botol warna cokelat gelap khas Nissin Wafer Cokelat, tak lupa logo Nissin ada dibagian botol lip cream tersebut. Tak perlu taku kering, pemulas bibir ini dilengkapi dengan minyak argan sehingga rasanya ringan, nyaman, dan melembapkan.

[Baca Juga: Ini 4 Produk Multifungsi yang Bisa Digunakan di Mata, BIbir, dan Pipi]

Selain itu, pemulas bibir ini warnanya tajam sehingga mampu menutupi warna bibir. Bukan hanya nyaman digunakan, pemulas bibir ini juga tahan lama. Jika Anda merupakan salah satu penggemar lipstick matte mau pun Nissin Wafer, koleksi ini tak bisa dilewatkan.

“Temui kolaborator kami yang manis, legendaris, satu-satunya @nissinwafersid . Terinspirasi dari rasa cokelatnya yang legendaris, kami mempersembahkan produk terbatas, Perfect Matte Lip Coat dengan tampilan yang menarik, mewah, anggun, dan dihiasi warna mahogany dengan setuhan emas,” tulis Dear Me Beauty di akun instagramnya pada (25/8/2019).

[Baca Juga: Kolaborasi Wardah dan Viu Hasilkan Serial Pendek Running Girl]

Dear Me Beauty juga menyatakan, ketika Anda membuka botol lip cream tersebut akan mengingatkan Anda dengan wafer cokelat Nissin yang memiliki aroma khas. Kolaborasi Dear Me Beauty dengan Nissin hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Dear Susan dengan warna nude brown, Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple).

Semua warna ini bisa Anda gunakan tiap hari dengan atau tanpa riasan, karena pilihan warnanya cenderung natural dan cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia. Produk terbatas Dear Me Beauty x Nissin Wafers ini bisa Anda coba dengan harga Rp129.000.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.