Dear Warga Surabaya Tak Perlu Bingung Cari Parsel Lebaran.jpg

Bisnis

Dear Warga Surabaya, Tak Perlu Bingung Cari Parsel Lebaran

Sekira satu pekan lagi, umat Muslim akan merayakan hari kemenangan usai berpuasa selama satu bulan penuh di bulan suci Ramadan. Biasanya menjelang momen Idul Fitri seperti saat ini, tak sedikit masyarakat yang sudah mulai mencari parsel yang akan diberikan kepada kerabatnya atau bahkan kliennya. Nah bagi warga Kota Surabaya, Anda tak perlu jauh-jauh mencarinya. Pasalnya, Surabaya Kriya Gallery alias SKG Reborn yang berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 11 ini menyediakan berbagai hampers berisi produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah asli Kota Pahlawan.

Pemesanan parsel di SKG Reborn baru-baru ini memang digaungkan oleh istri Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Surabaya Rini Indiyani. Ia menyampaikan, SKG Reborn menyediakan produk seperti kue kering, tas, pernak-pernik yang dapat menjadi pilihan Anda untuk diberikan ke kerabat sebagai parsel. Di sisi lain, pembelian hampers ini juga tentu memiliki manfaat tersendiri, mengingat Anda membantu pelaku UMKM asli Kota Pahlawan.

Dear Warga Surabaya Tak Perlu Bingung Cari Parsel Lebara n.jpg

“Jadi nanti masyarakat bisa pesan sesuai kebutuhan, ada kue kering misalnya, lalu ada hampers yang dijual sesuai pesanan. Umpamanya, pesan hampers khusus kain batik saja gitu, atau kue kering saja juga bisa," tutur Rini, sebagaimana dikutip dari Surabaya.go.id (23/4/2022).

Selain parsel yang sudah ditata dan siap dibawa pulang warga Suroboyo, istri Wali Kota Surabaya itu melanjutkan, SKG Reborn juga siap melayani pemesanan hampers dengan isian serta harga yang beragam. Di mana parselnya dibanderol dari Rp300.000-di atas Rp1.500.000 dengan isi serta permintaan dari konsumen yang akan disesuaikan. Tapi khusus untuk yang bersifat by request ini parselnyam Rini menyebut, pemesanannya ditunggu sebelum 29 April 2022.

[Baca Juga: Ajak Beli Parsel UMKM Jateng, Ganjar Tegaskan Jangan Berikan Pada Pejabat]

Menariknya bagi Anda yang tak sempat untuk datang langsung dan melihat parsel yang ditawarkan di SKG Reborn, gerai yang diresmikan pada 7 Maret 2022 ini juga melayani pemesanan secara daring. Di mana Anda cukup mengakses laman https://peken.surabaya.go.id/ untuk melihat berbagai produk UMKM yang ditawarkan di SKG Reborn.

Sekadar informasi, SKG Reborn yang diresmikan oleh Wali Kota Eri Cahyadi ini memang ditujukan agar ada gerai resmi penjualan dari berbagai produk UMKM asli Kota Pahlawan. Pada peresmiannya bulan lalu itu, Eri memastikan gerai ini hadir dalam rangka menaikkan kelas UMKM Kota Surabaya, apalagi produk yang dihadirkan memang berkualitas yang diklaim setara dengan produksi pabrik.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.