Bh-MkpylD7r.jpg

Hobi dan Hiburan

Debut Hot Wheels Legends Tour di Indonesia

Hot Wheels Indonesia mengumumkan program global tahunan Hot Wheels Legends Tour yang sudah berjalan sejak tahun 2018 untuk pertama kalinya hadir di Indonesia pada tahun 2022 ini dengan nama Hot Wheels Legends Tour Indonesia. Negara-negara seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brazil, Mexico, Inggris, Jepang dan masih banyak negara lainnya telah mengikuti perhelatan ini pada tahun-tahun sebelumnya, dengan total ribuan mobil modifikasi sudah ikut berpartisipasi di acara Hot Wheels Legends Tour.

Hot Wheels Legends Tour sendiri memiliki misi dalam pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik dari seluruh dunia. Ada beberapa tahap kompetisi dan pemenang dari kompetisi Hot Wheels Legends Tour ini akan diabadikan sebagai miniature mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dipasarkan secara masal ke seluruh dunia dan akan dikenang dalam koleksi legenda mobil diecast miniatur Hot Wheels. Selama periode 3 bulan ke depan, dari tanggal 1 Juni sampai dengan 5 Agustus 2022, registrasi Hot Wheels Legends Tour Indonesia dibuka untuk mendaftarkan diri dan mobilnya dalam kompetisi ini.

[Baca Juga: Diecast Custom Warga Malang Laku Hingga Jutaan Rupiah]

Tujuan dari program Hot Wheels Legends Tour Indonesia ini adalah sebagai aksi nyata dari brand Hot Wheels untuk mendukung kemajuan industri otomotif, terutama dalam bidang modifikasi mobil. Selain itu, Hot Wheels Legends Tour ini juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan baik Hot Wheels dengan para penggemar dan kolektor baru maupun lama mainan Hot Wheels, memperkuat relevansi merek Hot Wheels di mata konsumen, sekaligus memposisikan Hot Wheels sebagai merek yang berkaitan erat dengan gaya hidup budaya otomotif Indonesia.

Debut Hot Wheels Legends Tour di Indonesia

“Setelah empat tahun dan puluhan acara telah digelar, sungguh luar biasa melihat perkembangan Hot Wheels Legends Tour, baik di Amerika Serikat maupun di luar Amerika Serikat. Kami melihat kompetisi telah bersatu dalam sebuah komunitas pegiat modifikasi global dan penggemar Hot Wheels yang sepenuhnya baru. Kami bersemangat untuk melanjutkan pertumbuhan ini pada tahun 2022 ketika kami kembali acara langsung yang merupakan akar kami. Kompetisi tahun ini dijamin menjadi yang terbaik, dan kami tidak sabar untuk melihat berbagai modifikasi luar biasa yang akan muncul selama Tur,” ujar Vice President, Global Head of Design for Vehicles, Mattel Ted Wu.

Hot Wheels Legends Tour Indonesia berkolaborasi dengan pelaku otomotif dan diecast dengan misi pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik di Indonesia Hot Wheels Legends Tour Indonesia tidak sendirian dalam menjalankan acara ini. Berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memang ahli dalam bidangnya, mulai dari pelaku acara otomotif, media otomotif, media diecast, dan juga influencer yang terkenal dan ternama dalam dunia otomotif.

[Baca Juga: Brendon Vetuskey, Duta Hot Wheels Hadir di Indonesia Diecast Expo 2019]

Hot Wheels Legends Tour Indonesia bekerja sama dengan yang sudah terkenal seperti The ELITE. Program pencarian karya modifikasi mobil terunik ini akan menarik sekitar kurang lebih 500 mobil modifikasi peserta dari seluruh Indonesia. Berbagai macam aturan dan persyaratan telah ditetapkan oleh panitia berikut dengan sistem kompetisinya. Keseluruh peserta harus memenuhi persyaratan dan melalui sejumlah tahapan untuk bisa mengikuti kompetisi Hot Wheels Legends Tour ini.

Debut Hot Wheels Legends Tour di Indonesia

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.hotwheelsindo.com dengan mengunduh foto-foto dan video modifikasi mobilnya serta data personal pemiliknya. Dalam pendaftaran seluruh peserta diwajibkan untuk mengisi kolom narasi mengenai konsep modifikasinya yang memiliki semangat garasi tersebut.

Sementara dari keseluruhan pendaftar akan diambil lima puluh (50) mobil modifikasi terbaik yang telah memenuhi syarat dan sudah melalui penyaringan dari para dewan juri untuk mengikuti langsung tahap penjurian berikutnya. Kelima puluh mobil tersebut nantinya akan dikumpulkan dan diadu untuk dicarikan 1 pemenang dalam sebuah acara khusus Indonesia Finals pada bulan Agustus 2022 dan akan langsung diumumkan pemenangnya.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.