Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Bisnis

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Sebagai ritel penyedia perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Decathlon kembali memperluas jaringannya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan membuka outlet ketiga di Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta Barat.

Hadirnya Decathlon di MTA ini sekaligus menjadi outlet terbesarnya di Indonesia, karena penyedia perlengkapan untuk lebih dari 60 jenis olahraga dalam satu atap ini memiliki luas sebesar 2800 meter persegi di lokasi tersebut.

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Selain itu, Decathlon juga berkolaborasi dengan WIR Group (AR&CA) yang memberikan pengalaman unik kepada pengunjung melalui arena olahraga virtual seperti permainan sepak bola dan basket, serta Augmented Reality Dance dengan pelatih virtual.

Direktur Decathlon Indonesia Jeremie Ruppert mengatakan, Decathlon hadir untuk para pecinta olahraga dan masyarakat yang baru ingin mulai berolahraga. Dirinya mengaku bahagia dapat menjalankan komitmen untuk memperluas akses olahraga bagi banyak orang.

[Baca Juga: Apa Olahraga Kardio yang Aman untuk Lansia?]

“Kami bahagia dapat menjalankan komitmen ini bagi lebih banyak orang dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kepopuleran olahraga yang terus meningkat,” katanya saat konferensi pers (25/4/2019).

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Menurut survei Inc.com kepada 2.000 orang lebih, para peneliti menyatakan pola makan dan hidup sehat (71 persen) dan berolahraga lebih banyak (65 persen) adalah salah satu resolusi terkait kesehatan yang paling popular untuk kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2019.

Dengan begitu, tren gaya hidup sehat telah menginspirasi dan mengubah perilaku masyarakat untuk berolahraga. Sehingga, hal ini juga mempengaruhi minat terhadap perlengkapan dan berbagai acara olahraga khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

[Baca Juga: Patahkan Stigma HIV/AIDS, Tesa Ikut Ramaikan Jakarta Marathon 2018]

Di Indonesia sendiri, popularitas olahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran kesehatan di kalangan anak muda dan keluarga. Sehingga, berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga.

Read More

Artikel Lainnya

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.

Libur Panjang Maulid Nabi Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

Berita Kawasan

Libur Panjang Maulid Nabi: Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

30 October 2020, 09:52

Peningkatan penumpang selama libur panjang Maulid Nabi SAW dan cuti bersama pada akhir Oktober ini di Bandara Juanda Surabaya jauh lampaui prediksi.


Comments


Please Login to leave a comment.