Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Bisnis

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Sebagai ritel penyedia perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Decathlon kembali memperluas jaringannya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan membuka outlet ketiga di Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta Barat.

Hadirnya Decathlon di MTA ini sekaligus menjadi outlet terbesarnya di Indonesia, karena penyedia perlengkapan untuk lebih dari 60 jenis olahraga dalam satu atap ini memiliki luas sebesar 2800 meter persegi di lokasi tersebut.

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Selain itu, Decathlon juga berkolaborasi dengan WIR Group (AR&CA) yang memberikan pengalaman unik kepada pengunjung melalui arena olahraga virtual seperti permainan sepak bola dan basket, serta Augmented Reality Dance dengan pelatih virtual.

Direktur Decathlon Indonesia Jeremie Ruppert mengatakan, Decathlon hadir untuk para pecinta olahraga dan masyarakat yang baru ingin mulai berolahraga. Dirinya mengaku bahagia dapat menjalankan komitmen untuk memperluas akses olahraga bagi banyak orang.

[Baca Juga: Apa Olahraga Kardio yang Aman untuk Lansia?]

“Kami bahagia dapat menjalankan komitmen ini bagi lebih banyak orang dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kepopuleran olahraga yang terus meningkat,” katanya saat konferensi pers (25/4/2019).

Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek

Menurut survei Inc.com kepada 2.000 orang lebih, para peneliti menyatakan pola makan dan hidup sehat (71 persen) dan berolahraga lebih banyak (65 persen) adalah salah satu resolusi terkait kesehatan yang paling popular untuk kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2019.

Dengan begitu, tren gaya hidup sehat telah menginspirasi dan mengubah perilaku masyarakat untuk berolahraga. Sehingga, hal ini juga mempengaruhi minat terhadap perlengkapan dan berbagai acara olahraga khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

[Baca Juga: Patahkan Stigma HIV/AIDS, Tesa Ikut Ramaikan Jakarta Marathon 2018]

Di Indonesia sendiri, popularitas olahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran kesehatan di kalangan anak muda dan keluarga. Sehingga, berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.