Decathlon Indonesia Tawarkan Pengalaman Unik Berolahraga

Kesehatan

Decathlon Indonesia Tawarkan Pengalaman Unik Berolahraga

Decathlon Indonesia, sebagai ritel penyedia perlengkapan untuk lebih dari 60 jenis olahraga dalam satu atap ini melebarkan jangkauan bisnisnya dengan membuka outlet ketiga di Mal Taman Anggrak, Jakarta Barat.

Selain menjadi outlet terbesar dengan menempati luas lahan 2.800 meter persegi, Decathlon Indonesai berkolaborasi dengan WIR Group (AR&CO) memberikan pengalaman unik kepada pengunjung dengan menghadirkan arena olahraga virtual.

Decathlon Indonesia Tawarkan Pengalaman Unik Berolahraga

Chief Executive Officer (CEO) WIR Group Daniel Surya mengatakan, pihaknya sangat senang dan bangga berkolaborasi dengan Decathlon untuk menyediakan arena olahraga virtual yang memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

“Inovasi arena olahraga virtual sepak bola dan basket diharapkan menjadi sebuah pengalaman unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang memiliki waktu singkat untuk berolahraga,” katanya saat pembukaan outlet Decathlon (25/4/2019).

[Baca Juga: Decathlon Buka Outlet Baru di Mall Taman Anggrek]

Lanjutnya, pihaknya juga menghadirkan Augmented Reality Dance yang didampingi virtual coach yang merupakan proyeksi dari pelatih profesional di Decathlon. Pihaknya berharap pengunjung dapat terus terinspirasi untuk berolahraga dana memulai gaya hidup sehat.

Sebelumnya, hadir sejak 2015, Decathlon Indonesia telah memiliki dua outlet perlengkapan olahraga di Alam Sutera dan Summarecon Bekasi. Decathlon Taman Anggrek sebagai outlet ketiga dan terbesar di Indonesia telah dibuka untuk umum pada 27 April 2019.

Decathlon Indonesia Tawarkan Pengalaman Unik Berolahraga

Sejalan dengan visi untuk membuat olahraga dapat diakses banyak orang, Decathlon menyediakan perlengkapan olahraga berkualitas mulai dari pakaian, aksesoris, peralatan, dan inovasi produk untuk lebih dari 60 jenis olahraga berbeda.

Tidak hanya itu, tersedia pula berbagai produk olahraga untuk pemula, termasuk tenda dua detik, easy breath mask, dan tenis set roll net. Decathlon juga menyediakan pakaian, aksesoris, dan peralatan serba guna untuk segala usia, dari enam bulan hingga dewasa.

[Baca Juga: E-Board, Olahraga Ekstrim Baru di Indonesia]

Decathlon juga menawarkan taman bermain olahraga gratis, acara mingguan, dan manfaat keanggotaan dengan waktu pengembalian dalam 365 hari. Decathlon juga memproduksi beberapa perlangkapan olahraga di Indonesia berdasarkan masukan dari pengunjung, termasuk tas ransel Arpenaz 10 liter yang menjadi produk paling laku di tahun 2018.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.