Deddie Rachim Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan g

Bisnis

Deddie Rachim: Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan

Saat akhir pekan lalu, di Botani Square Bogor telah diadakan Wedding Fair by Natasha Event Organizer. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Dalam kunjungannya, Dedie Rachim turut didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi

Ada sedikitnya 10 vendor jasa pernikahan yang ikut ambil bagian dalam pameran pernikahan tersebut. Dedie menyebut, potensi bisnis penyediaan jasa pernikahan makin menggeliat di Kota Bogor. Melansir dari kotabogor.go.id (21/11/2019) Dedie Rachim menuturkan, Kota Bogor memiliki potensi yang baik untuk perkembangan jasa di bidang wedding organizer (WO).

Deddie Rachim Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan

"Dalam kegiatan Wedding Expo kali ini, tentu kita ingin mengajak masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang perkembangan WO khususnya di Kota Bogor. Kota hujan ini juga punya potensi untuk mengembangkan hal itu, pertama dari sisi lokasi dan sarana penunjang, Bogor ada hotel, gedung pernikahan hingga ballroom yang cocok digunakan untuk pesta pernikahan," ujar Dedie.

Dedie melanjutkan, sumber daya manusia di Kota Bogor pada bidang ini juga tak kalah dengan kota lainnya apalagi pada bidang makeup artist, pembawa acara, hingga penyedia foto dan videographer yang profesional.

[Baca Juga: Wow! Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019 Siap Digelar Pekan Depan]

"Jadi mau siapa pun yang mau menikah di Bogor silahkan, Bogor terbuka untuk itu. Mudah-mudahan, produk-produk dan layanan paket jasa yang ditawarkan pengelola pesta pernikahan ini bisa lebih ramai digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Dedie.

Kegiatan Wedding Expo ini diselenggarakan selama lima hari, mulai dari Senin-Selasa 18-19 November 2019 dan Jumat-Minggu 22-24 November 2019. Acara juga dimeriahkan dengan suguhan fashion show, talkshow dan demo makeup.

[Baca Juga: Bogor Traditional Food and Festival Dapat Apresiasi dari Bupati]

Salah satu yang mengisi acara talkshow di Wedding Expo ini adalah Profesional Makeup Artist Iwwan Haroun yang juga memiliki Gallery Wedding. Dalam acara tersebut, Iwwan membongkar rahasianya saat mendandani pengantin agar makin cantik. Menurutnya, makeup digunakan untuk menonjolkan atau memunculkan kelebihan seseorang agar terlihat makin sempurna.

Ada pula lima pasangan terpilih pada kegiatan ini yang dinikahkan massal untuk didandani ulang agar miliki pernikahan yang lebih cantik dan indah.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.