Dekoruma.jpg

Properti dan Solusi

Dekoruma dan Bank OCBC NISP Hadirkan Program KTA Digital

Dalam rangka HUT ke-6, platform home & living Dekoruma meluncurkan kolaborasi program kredit tanpa agunan (KTA) digital bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk pembiayaan jasa desain interior rumah sekaligus peresmian Dekoruma Experience Center (DEC) ke-6 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kerja sama dengan Bank OCBC NISP melalui program KTA digital ini memberi kemudahan bagi seluruh pelanggan Dekoruma untuk mewujudkan desain interior rumah idaman dengan pembiayaan cicilan selama 36 bulan. “Selain itu, kami terus berinovasi menghadirkan produk bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat dilihat di Dekoruma Experience Center kami,” ujar CEO dan Co-founder Dekoruma Dimas Harry Priawan.

Dukungan pembiayaan KTA digital untuk pelanggan Dekoruma lahir karena di masa pandemi ini sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Demakin banyaknya aktivitas di rumah, maka ketepatan tata ruang dilengkapi dengan kehadiran furnitur yang bisa mempermudah aktivitas, membuat mata dan hati menjadi lebih nyaman.

[Baca Juga: Grand Opening Dekoruma Berikan Promo Hingga Rp3,5 Juta]

“Inilah yang mendorong Bank OCBC NISP berkolaborasi dengan Dekoruma untuk membantu pelanggan mewujudkan interior rumah impian dengan menyediakan fasilitas pembiayaan yang bisa didapatkan secara digital melalui KTA Bank OCBC NISP. Fasilitas ini dapat digunakan untuk mengisi rumah pelanggan menggunakan jasa desain interior Dekoruma,” ujar Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP Veronika Susanti.

Dengan program KTA digital dari Bank OCBC NISP, pelanggan bisa menikmati fitur cicilan selama 36 bulan untuk jasa desain interior di Dekoruma. Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Dekoruma memberikan keringanan pembiayaan kepada konsumen untuk mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan dari Dekoruma.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja Dekoruma senilai Rp500.000,- untuk setiap pembukaan rekening NYALA by OCBC NISP di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading selama periode 14-17 Oktober 2021.

[Baca Juga: Micro-houses, 5 Desain Rumah Kecil yang Juga Bisa Menawan]

Kebahagiaan yang Dekoruma hadirkan semakin lengkap dengan diresmikannya Dekoruma Experience Center ke-6 Dekoruma pada 14 Oktober 2021 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Lokasi ini strategis dan dekat dengan titik-titik sentral Jakarta Utara seperti Mall Kelapa Gading dan MOI.

Dekoruma Experience Center Kelapa Gading merupakan home and living flagship store terbaru dengan 25 inspirasi ruang bergaya Japandi, serta lebih dari 200 furnitur pilihan dan 500 produk dekor dan aksesoris.


Read More

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.