Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Ini

Bisnis

Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Purnajual

Pada peluncuran laptop XPS dan seri Inspiron terbaru, perusahaan Dell Indonesia memaparkan, semua produk tersebut telah diberikan layanan yang dinamakan Premium Support. Pihak Dell menjelaskan layanan purnajual ini memiliki beragam fitur layanan guna memastikan “kesehatan” dari laptop-laptop tersebut. Dari mulai pengecekan secara remote hingga reparasi unitnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hingga memicu kerusakan terhadap perangkat yang dibeli konsumen.

Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Ini

“Semua produk Dell, baik itu Inspiron dan XPS, dilengkapi dengan Premium Support untuk memudahkan user-nya. Premium Support ini meng-cover cakupan masalah dari sisi hardware dan juga dari sisi software bawaan dari laptop itu. Tidak hanya itu, jika ada masalah, user hanya perlu sedikit waktu menunggu dan solusi issue bahkan bisa lebih cepat (diselesaikan),” ucap Product Marketing Manager Dell Technologies Indonesia William Hartoyo pada acara peluncuran laptop Dell XPS dan Inspiron terbaru di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan MH Thamrin No.10, Tanah Abang, Jakarta Pusat (29/10/2019).

[#R

Pihak Dell menjelaskan, fitur di dalam layanan yang diberikan selama setahun ini terdapat beragam. Salah satunya adalah SupportAssist yang disebut merupakan teknologi milik Dell yang disebut membantu mengelola pengecekan kesehatan perangkat yang dibeli konsumen. Ketika diaktifkan maka fitur ini dapat langsung menghubungi pihak Dell secara online jika terjadi masalah, mendeteksi sekaligus menghapus virus serta malware, dan melakukan optimalisasi sistem secara otomatis.

Dengan layanan ini, konsumen juga bisa menghubungi Dell untuk melakukan pengecekan secara remote dan bila ini berhubungan dengan software, maka bisa langsung diselesaikan saat itu juga. Namun bila dibutuhkan perbaikan, maka Dell akan menurunkan teknisinya yang tersedia di 333 kota, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

[Baca Juga: Melalui XPS 13 2-in-1, Dell Hadirkan Produk Premium Teranyar]

Namun hal yang paling menarik dari layanan purnajual ini adalah terkait kerusakan yang dipicu insiden seperti jatuh, hingga terkena air. Hal ini juga turut masuk cakupan yang dilindungi Dell melalui Premium Support. “Accidental damage itu meng-cover beberapa kejadian seperti keyboard terkena cairan dan terjatuh ikut di-cover,” tutur Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia Tjipto Suparto.

[Baca Juga: Dell Luncurkan Lini Produk Inspiron untuk Segala Jenis Konsumen]

Read More

Artikel Lainnya

KEMENDES-PDTT-Gelar-Pelatihan-Pembuatan-Biskuit-Rumput-Laut_1.jpg

Kuliner

KKP dan Kemendes PDTT Buat Pelatihan Pembuatan Biskuit Rumput Laut

06 July 2020, 20:00

Aktivitas ini diharapkan sebagai strategi agar perekonomian masyarakat kelautan dan perikanan tetap terjaga di masa pandemi COVID-19.

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19_2

Kuliner

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19

06 July 2020, 18:00

Siapa yang menyangka jika laju bisnis cemilan dapat berkembang pesat di masa pandemi COVID-19.

parekraf_2.jpg

Berita Kawasan

Pemerintah Motivasi Pelaku Parekraf Untuk Maksimalkan Kebijakan Insentif

06 July 2020, 16:00

Menparekraf mengimbau industri agar lebih aktif dan mengoptimalkan kebijakan stimulus dan relaksasi yang diberikan.

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat_3

Properti dan Solusi

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

06 July 2020, 14:00

Bagi yang belum pernah membayangkan seperti apa cara menghias dinding tanpa menggunakan cat, maka simaklah beberapa trik ini.


Comments


Please Login to leave a comment.