Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Ini

Bisnis

Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Purnajual

Pada peluncuran laptop XPS dan seri Inspiron terbaru, perusahaan Dell Indonesia memaparkan, semua produk tersebut telah diberikan layanan yang dinamakan Premium Support. Pihak Dell menjelaskan layanan purnajual ini memiliki beragam fitur layanan guna memastikan “kesehatan” dari laptop-laptop tersebut. Dari mulai pengecekan secara remote hingga reparasi unitnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hingga memicu kerusakan terhadap perangkat yang dibeli konsumen.

Dell Jaga Kesehatan Produknya Melalui Layanan Ini

“Semua produk Dell, baik itu Inspiron dan XPS, dilengkapi dengan Premium Support untuk memudahkan user-nya. Premium Support ini meng-cover cakupan masalah dari sisi hardware dan juga dari sisi software bawaan dari laptop itu. Tidak hanya itu, jika ada masalah, user hanya perlu sedikit waktu menunggu dan solusi issue bahkan bisa lebih cepat (diselesaikan),” ucap Product Marketing Manager Dell Technologies Indonesia William Hartoyo pada acara peluncuran laptop Dell XPS dan Inspiron terbaru di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan MH Thamrin No.10, Tanah Abang, Jakarta Pusat (29/10/2019).

[#R

Pihak Dell menjelaskan, fitur di dalam layanan yang diberikan selama setahun ini terdapat beragam. Salah satunya adalah SupportAssist yang disebut merupakan teknologi milik Dell yang disebut membantu mengelola pengecekan kesehatan perangkat yang dibeli konsumen. Ketika diaktifkan maka fitur ini dapat langsung menghubungi pihak Dell secara online jika terjadi masalah, mendeteksi sekaligus menghapus virus serta malware, dan melakukan optimalisasi sistem secara otomatis.

Dengan layanan ini, konsumen juga bisa menghubungi Dell untuk melakukan pengecekan secara remote dan bila ini berhubungan dengan software, maka bisa langsung diselesaikan saat itu juga. Namun bila dibutuhkan perbaikan, maka Dell akan menurunkan teknisinya yang tersedia di 333 kota, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

[Baca Juga: Melalui XPS 13 2-in-1, Dell Hadirkan Produk Premium Teranyar]

Namun hal yang paling menarik dari layanan purnajual ini adalah terkait kerusakan yang dipicu insiden seperti jatuh, hingga terkena air. Hal ini juga turut masuk cakupan yang dilindungi Dell melalui Premium Support. “Accidental damage itu meng-cover beberapa kejadian seperti keyboard terkena cairan dan terjatuh ikut di-cover,” tutur Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia Tjipto Suparto.

[Baca Juga: Dell Luncurkan Lini Produk Inspiron untuk Segala Jenis Konsumen]


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.