Dell Luncurkan Jajaran Keluarga Laptop Latitude Terbaru

Bisnis

Dell Luncurkan Jajaran “Keluarga” Laptop Latitude Terbaru

Perusahaan Dell Technologies melakukan peluncuran produk laptop terbarunya dari seri Latitude. Laptop seri ini ditujukan untuk para pekerja profesional serta pebisnis yang produktivitas dalam bekerjanya membutuhkan mereka terus berpindah atau bekerja jauh dari kantor. Seri terbaru dari Dell Latitude ini memiliki jargon Work at full speed atau dalam Bahasa Indonesia berarti bekerja dalam kecepatan penuh. “Keluarga” laptop Dell Latitude ini hadir dalam tujuh varian.

Sekadar informasi, Dell Latitude merupakan laptop bisnis yang sudah eksis lebih dari 20 tahun dan seri terbaru yang baru dirilis ini adalah generasi ke-10. Pihak Dell Technologies melalui press release-nya menjelaskan, varian dalam seri ini telah mengalami perancangan ulang dengan bentuk yang lebih ramping dan lebih ringkas agar mudah dibawa.

[Baca Juga: Keunggulan Sains & Teknologi Italia Dipamerkan di Museum Nasional]

Enggak kerasa rentan waktu generasi ke-10 ini rentang waktunya sudah 25 tahun. Jadi dari pertama diluncurkan 25 tahun yang lalu, Dell Latitude sudah memainkan peran yang sangat penting untuk mendukung produktivitas pekerja dari berbagai bidang. Karena memang Latitude itu laptop yang ditujukan untuk bisnis,” tutur Commercial Client Solution Lead Dell Technologies Indonesia Primawan Badri dalam acara peluncuran Dell Latitude di Grand Hyatt Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat (2/7/2019).

Primawan menjelaskan, produk Dell Latitude yang terbaru ini telah berevolusi bukan hanya dari sisi bobot dan bentuknya saja. “Dengan lineup brand terbaru ini, Dell Latitude akan memberikan user experience yang lebih baik, lebih optimal. Jadi membuat pemakainya bisa bekerja dengan lebih pintar, lebih cepat, work smarter, work faster sehingga pada akhirnya bisa mencapai produktivitas yang lebih baik,” ujarnya.

[Baca Juga: Coworking Space di BSD Serpong untuk Startup dan Freelancer]

Penasaran dengan laptop apa saja yang masuk dalam “keluarga” Dell Latitude terbaru? Berikut ini produk-produk tersebut:

Dell Luncurkan Jajaran Keluarga Laptop Latitude Terbaru Latitude Seri 7000

  • Latitude Seri 7000 (harga kisaran Rp19.650.000–Rp27.500.000)

Untuk Dell Latitude seri ini, terdapat dua ukuran yang terdiri dari 13 inci dan 14 inci. Laptop ini masuk ke dalam notebook bisnis premium dan merupakan salah satu yang terkecil di dunia. Dell Latitude seri 7000 memiliki teknologi SafeScreen yang membuat sudut pandang layar terfokus terhadap Anda dan mempersempit pandangan orang lain untuk keamanan kerja Anda.

Selain itu, Dell Latitude seri 7000 juga memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam yang diklaim 25 persen lebih baik dibandingkan Latitude dari generasi sebelumnya. Salah satu produk andalannya adalah Dell Latitude 7400 2-in-1 yang memiliki mode hybrid yang dapat digunakan seperti laptop dan tablet.

Dell Luncurkan Jajaran Keluarga Laptop Latitude Terbaru Latitude Seri 5000

  • Latitude Seri 5000 (harga kisaran Rp15.100.000-Rp17.400.000)

Laptop Dell Latitude seri ini hadir dalam tiga ukuran layar yaitu 13 inci, 14 inci, dan 15 inci. Pihak Dell Technologies menjelaskan, laptop ini sudah dilengkapi processor Intel Core generasi ke-8 yang mampu menunjang penggunanya dalam menjalankan tugas-tugas yang berat tanpa mengganggu performasnya.

Seperti Dell Latitude seri 7000, laptop seri ini juga memiliki produk yang bersifat hybrid, yaitu Latitude 5300 2-in-1. Laptop ini memiliki bobot sekira 1,4 kilogram yang dilengkapi layar sentuh Corning Gorilla Glass Full HD. Laptop ini mampu di-upgrade RAM-nya hingga 32 GB.

Dell Luncurkan Jajaran Keluarga Laptop Latitude Terbaru Latitude Seri 3000

  • Latitude Seri 3000 (harga kisaran Rp7.900.000-Rp8.200.000)

Laptop Latitude seri 3000 merupakan notebook yang masuk ke kelas entry dalam “keluarga” Latitude. Pihak Dell Technologies mengklaim, laptop ini masuk ke dalam kategori ultraslim atau sangat tipis dengan bentuk yang elegan. Laptop Latitude seri ini hadir dalam ukuran 13 inci, 14 inci, dan 15 inci.

Semua seri laptop Dell Latitude ini ditopang fitur yang dinamakan Dell Tecnologies Unified Workspace. Di mana fitur ini memang dibangun untuk bisnis serta mempermudah para pekerja remote yang didukung dengan sistem cloud. “Ini adalah solusi yang kita bisa tawarkan untuk memberikan jawaban yang terintegrasi secara sistem dari mulai deployment, kemudian secure-nya, me-manage sistemnya, kemudian sampai service dan support yang mendukung sistem itu supaya bisa bekerja dan melayani lebih baik lagi,” tambah Primawan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.