Dell Luncurkan Lini Produk Inspiron Baru untuk Segala Jenis Konsumen

Bisnis

Dell Luncurkan Lini Produk Inspiron untuk Segala Jenis Konsumen

Pada 29 Oktober 2019, perusahaan teknologi Dell langsung meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu XPS 13 2-in-1 yang masuk ke dalam kategori premium dan tiga laptop Inspiron yang serinya disesuaikan dengan kebutuhan setiap lini konsumen. Di mana semua laptop Inspiron ini sudah menggunakan processor Intel Core generasi terbaru. Pihak Dell mengklaim, jajaran produk Inspiron yang terbaru ini sudah didesain agar lebih nyaman digunakan konsumen.

Laptop seri inspiron yang diluncurkan pada hari ini terdiri dari seri 13 2-in-1 model 7391, lalu ada seri 13 model 5391, dan terakhir ada seri 14 model 5490. Di antara ketiga seri ini, Inspiron 13 2-in-1 yang mendapatkan sorotan utama. Pihak Dell Indonesia menyebut, laptop ini sudah didesain sedemikian rupa agar bisa menangani beban multi-thread yang dijalankan penggunanya.

Dell Luncurkan Lini Produk Inspiron Baru untuk Segala Jenis Konsumen

Selain itu, Inspiron 13 2-in-1 juga memiliki fitur yang memudahkan penggunaan Dell Active Pen yang bisa digunakan kala menjadikan laptop ini dalam bentuk mode tablet. “Dell membuat inovasi yang membuat ini lebih convenience untuk user-nya. Jadi 2-in-1 7000 ini ada namanya pen garage, (sehingga) stylus-nya bisa ditempatkan di sisi dekat layar laptop,” jelas Product Marketing Manager Dell Technologies Indonesia William Hartoyo pada acara peluncuran laptop Dell XPS dan Inspiron terbaru di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan MH Thamrin No.10, Tanah Abang, Jakarta Pusat (29/10/2019).

[Baca Juga: Latitude 7400 2-in-1, Laptop Bisnis Hybrid Anyar dari Dell]

Inspiron 13 2-in-1 yang pernah meraih penghargaan Computex Design Innovation itu juga memiliki layar dengan resolusi UHD dan jadi layar sentuh ketika diubah menjadi mode tablet. Hal yang menarik lainnya dari produk ini adalah dari sisi sirkulasi udara untuk mendinginkan laptop saat digunakan.

Mengapa ventilasi ini menarik? Karena ventilasi udara diletakkan di area engsel sehingga tersembunyi dan tidak seperti laptop konvensional. Selain itu terdapat fitur pendingin yang bersifat adaptif. Jadi fitur ini membuat laptop Dell tersebut mampu mendeteksi di mana Inspiron 13 2-in-1 berada, apakah dipegang atau di atas meja, untuk menentukan seberapa besar aliran udara yang dikeluarkan agar tak mengganggu performa komputasinya akibat suhu yang panas.

[Baca Juga: Dell Luncurkan Jajaran “Keluarga” Laptop Latitude Terbaru]

Untuk Inspiron seri 13 model 5391, dan terakhir ada seri 14 model 5490 yang membedakan dengan seri sebelumnya adalah pembaharuan processor-nya yang sudah menggunakan Intel Core Generasi ke-10 dan perubahan pada bagian engsel layarnya. Untuk harganya sendiri, Inspiron 13 2-in-1 dimulai dari harga Rp17.199.000 untuk varian processor Core i5, sedangkan seri 13 model 5391 dimulai dari harga Rp8.799.000, dan seri 14 model 5490 dimulai dari harga Rp11.599.000.

Read More

Artikel Lainnya

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

Pendidikan

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

15 December 2019, 16:00

Workshop Inovasi Pendidikan bertujuan ingin menyamakan persepsi tentang perbedaan karakteristik pembelajaran terhadap peserta didik.

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

Berita Kawasan

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

15 December 2019, 15:00

Banyak fasilitas umum gratis disediakan di Taman Utan Jati. Warga setempat bisa menikmatinya kapan pun secara gratis.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Berita Kawasan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

15 December 2019, 14:00

Bukan hanya jual nama artis-artis besar, film Knives Out juga menghibur dengan plot yang sudah jarang ditemui. Inilah pilihan terbaik film akhir tahun untuk Anda.

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

Properti dan Solusi

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

15 December 2019, 13:00

Synthesis Development secara resmi mengadakan acara topping off untuk hunian kelas atas di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.


Comments


Please Login to leave a comment.