Demi Film Imperfect Jessica Mila jadi Gemuk Ternyata Begini Caranya

Kesehatan

Demi Film Imperfect, Jessica Mila jadi Gemuk. Ternyata Begini Caranya

Film Imperfect yang dibintangi Jesscia Mila ramai diperbincangkan. Selain jalan cerita filmnya yang bagus, pasalnya demi keperluan filmnya, Jessica rela menggemukkan badan hingga 10 kg. Tak ayal, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini pun berusaha untuk menaikkan berat badannya dalam waktu yang singkat.

Tak hanya bisa menaikkan berat badan, Jessica Mila juga bisa menurunkan berat badan hingga kembali ke berat badan yang ideal. Dalam unggahan di channel Youtube, yang berjudul: Transformasi berat badan naik 10kg demi peran Rara di film Imperfect, Jessica membagikan tips cara menaikkan berat badan dalam waktu 1 bulan 10 hari dengan kenaikan berat badan hingga 10 kg. Dari tayangan tersebut, tak sedikit banyak yang berkomentar positif karena tips yang ia bagikan sangat dibutuhkan orang-orang kurus. Berikut tips menaikkan berat badan ala Jessica Mila.

Demi Film Imperfect Jessica Mila jadi Gemuk Ternyata Begini Caranya

1) Makan Sehat dan Berkalori Tinggi

Jessica mengaku, untuk menambah berat badan tidak segampang yang ia pikirkan, hanya dengan makan apa saja. Namun, ia harus mengonsumsi makanan yang sehat agar saat menurunkan berat badannya lebih mudah. Untuk menaikkan berat badan, ia harus makan dengan total kalori 1.800 atau 2000 bahkan lebih.

2) Makan Sesuai Jadwal

Jessica diberikan meal plan untuk program menaikkan berat badan yang khusus diberikan untuknya. Dalam sehari, Jessica bisa makan besar sebanyak 3 kali dengan tambahan 2 kali snack. Makan besar ini harus mengandung protein, karbohidrat, dan serat.

[Baca Juga: Mau Gemuk? Cara Ini Manjur Nambah Berat Badan]

Contohnya, sarapan roti pakai telor dua yang ditambah dengan minum susu. Pilihan lainnya bisa roti dengan sayuran seperti sandwich. Untuk makan siangnya, seperti nasi dan ayam bakar. Makanan yang dimakan harus sehat dengan porsi yang lebih banyak, hindari junkfood dan gorengan, Untuk snack-nya, Jessica mengonsumsi keju, dark chocolate, almond atau cashew.

Demi Film Imperfect Jessica Mila jadi Gemuk Ternyata Begini Caranya

3) Mengonsumsi Curcuma FCT

Jessica mengaku, awalnya saat mengonsumsi makan dengan porsi yang lebih banyak, ia merasa begah atau kekenyangan. Agar berat badannya naik secara signifikan, ia menambah konsumsi susu weight gain daan vitamin penambah nafsu makan, yaitu curcuma FCT. Semenjak mengonsumsi vitamin tersebut, ia lebih menikmati makan banyaknya.

4) Latihan Weight Training

Dalam video tersebut, di sebuah studio pusat kebugaran badan terlihat Jessica Mila sedang menjalani proses latihan weight training atau fokus gerakan untuk angkat beban. Jessica juga menjelaskan, jenis olahraga untuk menaikkan berat badan yaitu latihan kekuatan yang tidak banyak kardionya dan gerakan yang membangun masa otot

[Baca Juga: Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo yang Cepat Turunkan Berat Badan!]

Itulah cara Jessica Mila untuk menaikkan berat badannya sebanyak 10kg dalam satu bulan 10 hari. Bila Pointers memiliki masalah dengan berat badan dan ingin lebih berisi, bisa melakukan empat tips di atas. Selamat mencoba!


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.