Demi Relaksasi Diri, dr. Yusri Dinuth Hadrikan Layanan Wellness Trip .jpg

Kecantikan dan Fashion

Demi Relaksasi Diri, dr. Yusri Dinuth Hadirkan Layanan Wellness Trip

Tak bisa dipungkiri bahwa stres dapat memicu penuaan dini. Pasalnya, stres yang menimpa psikologi Anda disebut dapat memicu meningkatnya jumlah kortisol di dalam tubuh dan memicu kerusakan terhadap kolagen serta elastin pada kulit sehingga membentuk kerutan. Hal inilah yang berusaha ditekankan dokter spesialis estetik serta antiaging dr. Yusri Dinuth. Oleh karena itulah dokter kecantikan jebolan The Voice Indonesia ini menghadirkan layanan khusus di kliniknya yang bernama Wellness Trip.

Dihadirkan layanan Wellness Trip ini tak terlepas dari pandangan Yusri mengenai perawatan kecantikan. Karena melakukan perawatan ini bukanlah perihal yang murah bahkan sampai ada yang rela merogoh kocek sangat dalam sampai mencapai angka ratusan juta rupiah demi kecantikan fisik. Padahal menurut dokter yang merilis single Kunanti tahun lalu itu, kecantikan dalam diri juga harus diperhatikan dengan baik.

Demi Relaksasi Diri, dr. Yusri Dinuth Hadrikan Layanan Wellness Trip.jpg

“Percuma ke klinik mahal kalau hanya bagian fisik luarnya saja yang dibenerin tapi tidak memperhatikan pola makan, jam tidur, keseimbangan hormon dan me time dengan diri sendiri,” ungkap Yusri, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/11/2020).

Selain pandangan di atas, Wellness Trip ala Klinik dr. Yusri Dinuth ini juga berdasarkan permintaan pasiennya yang berasal dari luar Kota Gudeg agar dibuat itinerary liburan di Yogyakarta bersamaan dengan perawatan di kliniknya. Dari sinilah, Yusri menghadirkan layanan Wellness Trip yang menjadi bagian dari pelayanan kliniknya yang fokus untuk aktivitas me time untuk kesehatan diri.

[Baca Juga: Mengatasi Hambatan Karier dengan Wellness Transformation]

Dalam layanan ini, Yusri menginginkan setiap pasien yang datang ke Kota Gudeg dapat merasakan relaksasi. Dari sini, ia mulai menggandeng restoran, vila, serta restoran lokal yang sesuai dengan tema relaksasi tersebut. Kemudian dari sisi transport, Wellness Trip memastikan agar pasien dr. Yusri tak perlu pusing-pusing memikirkan transportasi. Karena Yusri sudah bekerjasama dengan AO Transport untuk menghadirkan bus pariwisata khusus.

Skema dari Wellness Trip ini diawali dengan penjemputan di bandara atau dijemput di kota asal masing-masing pasien jika masih berada di Pulau Jawa. Kemudian pasiennya pun diajak untuk melakukan beragam kegiatan seperti bersepeda sembari menikmati suasana pedesaan, meditasi di alam, dan masih banyak lagi dengan fokusnya adalah me time demi menghilangkan rasa stres.

“Dan yang terpenting basically harus dari dalam dulu. Kalau dari dalam sudah bagus, seperti istirahat cukup dan tidak gampang stres, baru dibenerin bagian luarnya dan itu akan lebih awet, bagian estetik atau bagian luar hanya sebagai penambah saja. Inti awet muda adalah bahagia dan sehat yang dimulai dari dalam,” pungkasnya.

Read More

Artikel Lainnya

JILF 2020 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

Pendidikan

JILF 2021 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

05 December 2020, 15:02

Berangkat dari keinginan untuk mendengarkan narasi dari suara-suara yang lama diredam, Road to JILF 2021 mengusung tema “Heroes: (Re)making History”.

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Test 4 weeks lalu
    test

    Ayo bergabung dengan qqharian.cc , banyak promo dan bonus menarik menanti anda , tunggu apa lgi , jadi lah bagian dari kami dan jadilah jutawan